• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Cegah Penularan Covid-19, Lurah Duri Barat Himbau Warga Semprot Disinfektan

    Minggu, 11 Oktober 2020, Oktober 11, 2020 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Penyemprotan disinfektan di salah satu rumah ibadah Masjid yang dilakukan pihak kelurahan Duri Barat.

    DURI -- Korban Covid-19 sampai saat ini masih terus berjatuhan. Untuk mengantisipasi penularannya upaya penyemprotan disinfektan masih perlu terus dilakukan di lingkungan masyarakat terutama di tempat- keramaian.


    " Di kelurahan Duri Barat penyemprotan disinfektan telah kita lakukan sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang. Tujuannya supaya penyebaran virus bisa diminimalisir," ujar Lurah Duri Barat Heru Syafrian, S.STP didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Ramadhan, S.STP, Ahad (11/10/20).


    Seperti penyemprotan yang sudah pernah dilaksanakan bulan Mei 2020 lalu. Saat itu dijelaskan lurah, lokasi penyemprotan di RW 04, RW 05 dan RW 06, melibatkan mahasiswa KKN UNRI, UIN Suska, UNP dan perangkat RT/RW. " Masyarakat kita himbau untuk berpartisipasi aktif melindungi lingkungannya dari penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan," papar Heru Syafrian.



    Menjalankan protokol kesehatan saat ini sudah menjadi suatu keharusan dalam aktivitas sehari-hari masyarakat, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin. "Kita harus bersama-sama, saling mengingatkan, menjaga lingkungan dan keluarga dari bahaya penukarannya," tukas Heru Syafrian.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini