• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Lurah Duri Barat Monitor Tempat Keramaian, Antisipasi Penularan Covid-19

    Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Lurah Duri Barat bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat RT RW melakukan patroli monitoring pencegahan Covid-19

    DURI -- Lurah Duri Barat Heru Syafrian S.STP terus melakukan monitoring ke tempat-tempat keramaian guna memberikan himbauan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.


    " Monitoring ini bermaksud untuk mengetahui tingkat kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Dimana makin merebaknya Covid-19 belakang ini harus membuat kita semua ekstra hati-hati menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya penularannya," ujar Heru Syafrian, Senin (12/10/20).


    Pelaksanaan monitoring patroli tersebut telah berlangsung sejak bulan Juni lalu. Saat itu turut serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat Ramadhan S,STP, Babinsa Pelda Jefri Dian, Babinkamtibmas Agustio, staf kelurahan dan perangkat RT/RW.


    " Kita selalu melibatkan stakeholder yang ada, mulai dari kepolisian, TNI dan masyarakat. Duri Barat merupakan jantung kota Duri, dimana kawasan pasar dan keramaian berasa di kelurahan ini. Untuk perlu upaya nyata dengan turun ke lapangan memberikan penyuluhan terkait pencegahan penularan Covid-19 ini," ungkap Lurah.


    Heru juga meminta kepada seluruh RT, RW dan tokoh masyarakat agar bersama-sama memantau lingkungan masing-masing, memastikan warganya melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.


    " Bagi pedagang siapkan air cuci tangan dan sabun di depan kedainya, memakai masker saat melayani pembelian dan menghindari sentuhan langsung seperti jabat tangan," pungkasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini