• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Terkait Hasil Swab Positif Abi Bahrun, Langkah Preventif Tim Kesehatan AMAN Cegah Penularan Covid-19

    Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Calon Bupati Bengkalis nomor urut 2, H Abi Bahrun 

    DURI -- Calon bupati Bengkalis nomor urut 2, H Abi Bahrun yang diusung PKS dan PPP dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan Swab Mandiri. Saat ini Abi Bahrun menjalani karantina mandiri sampai hasil Swabnya dinyatakan negatif.


    Ketua Tim Kesehatan Pemenangan AMAN, dr Elfiedi Sofyan menjelaskan, informasi tentang laporan SWAB Test positif ini merupakan langkah cepat Tim Kesehatan AMAN sebagai bagian yang tak terpisahkan dari upaya preventif memastikan timnya tidak ada yang terpapar Covid-19.


    Seluruh proses test, program skrining maupun maupun hasilnya, sudah sesuai peraturan, dan telah dilaporkan ke dinas terkait.


    " Terkait persoalan kondisi kesehatan H. Abi Bahrun, beliau kini sedang menjalani isolasi mandiri sampai pemeriksaan beliau menjadi negatif. Beliau cukup sehat, hanya mungkin sedikit kelelahan. Mohon doa kita semua agar beliau segera Allah sembuhkan," ujar dr Elfiedi Sofyan, Senin (12/10/20).


    Kemudian, Elfiedi Sofyan menyampaikan permohonan maafnya atas nama Tim AMAN kepada masyarakat, untuk acara yang telah teragendakan Abi Bahrun yang tidak dapat dihadiri. " Insya Allah acara nya tetap kita laksanakan dg dihadiri oleh team yg lainnya. Semoga kondisi beliau selanjutnya akan informasi sesuai perkembangan," imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, ME,Sy, didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, H. Ir. Ilham Abba, MSc, dan membenarkan hasil SWAB Test Mandiri atas nama H. Abi Bahrun terkonfirmasi positif.


    " DPD PKS Bengkalis berharap semua agenda politik pilkada, terutama yang berkaitan jadwal kampanye paslon AMAN tetap berjalan normal," ujar Khairul Umam.


    Dalam rangka mematuhi upaya preventif bahaya penyebaran Covid-19, Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk tetap menjaga agar selama proses kampanye dan sosialisasi ke masyarakat tetap aman. Baik bagi paslon, tim maupun masyarakat. 


    " Untuk itu kami berpesan kepada semua tim pemenangan, tetap mentaati dan mengikuti protokol kesehatan," tukasnya.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini