• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    TRC-PPA Bengkalis Berbagi Rezeki Di Jumat Berkah

    Jumat, 09 Oktober 2020, Oktober 09, 2020 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    TRC-PPA berbagi rezeki pada Jumat berkah di Duri. (f. ist) 


    DURI -- TRC-PPA Kabupaten Bengkalis, Jumat (09/10/20) membagikan sarapan pagi dan sembako ke sejumlah warga di daerah kelurahan Balik Alam dan Tegal Sari kelurahan Air Jamban. Pemberian diprioritaskan untuk warga kurang mampu.

    Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi program rutin TRC-PPA setiap hari Jumat. Dimana atas dukungan Masuri Bagong donatur tetap yang juga pembina TRC-PPA Provinsi Riau, kegiatan ini bisa terus eksis hingga sekarang.





    " Program Jumat berkah ini sudah berjalan lebih kurang setahun. Kita membagikan sarapan, nasi kotak dan sarapan kepada warga yang kita jumpai di jalanan, yang kita pandang layak diberi," ujar Korwil TRC-PPA Provinsi Riau, Rika Parlina.


    Rika yang berdomisili di Duri selalu mendampingi kegiatan tim TRC-PPA Kabupaten Bengkalis. Jadi setiap ada kegiatan TRC-PPA di Duri dia selalu yang mengomandoi. Orang-orang yang sering diberikan sarapan, nasi kotak dan sembako yaitu tenaga kebersihan, tukang parkir, dan pengamen.



    " Terima kasih kami ucapkan kepada donatur tetap pembina TRC-PPA bapak Masuri SH yang selalu berbagi di Jumat berkah dan mendukung kegiatan sosial kami. Semoga donatur selalu dimurahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah," pungkas Rika.(*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini