• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    TRC PPA-Srikandi Masuri Bantu Kakek 91 Tahun Hidup Memprihatinkan Di Pematang Pudu

    Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI -- Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Riau bersama Srikandi Masuri, Ahad (04/10/20) kembali melakukan aksi peduli sosial. 


    Tim yang dikomandoi Rika Parlina ini bergerak cepat ke lapangan begitu mendapat informasi ada seorang kakek renta hidup memprihatinkan beralamat di RT 04 RW 01, Kampung Tengah, Kelurahan Pematang Pudu.


    " Ada informasi dari medsos yang men-tag akun saya menyampaikan kondisi seorang kakek di Pematang Pudu yang memprihatinkan. Segera saja kami tim turun ke lapangan mengecek kebenaran informasi tersebut," ujar Ketua TRC PPA Riau Rika Parlina, Senin (05/10/20).


    Begitu sampai di lapangan disaksikan pemandangan yang mengiris hati Jaharuddin 91 tahun hidup sendiri di rumah yang sangat sederhana. " Itu rumah bapak Jaharuddin hidup sendiri di rumah itu. Ia berjualan sate sekedarnya. Kasihan melihat kondisi kehidupannya," papar Rika.


    Hanya 500 meter dari rumah Jaharuddin, Rika menjumpai lagi seorang nenek berusia 81 tahun bernama Kasuni hidup dalam serba kekurangan. Siang hari ibu Kasuni menumpang di sebuah rumah warga. Sementara ketika malam ia dijemput anaknya. " Ibu Kasuni tidak bisa melihat dengan jelas. Anaknya pun hidup susah," ungkap Rika.


    Kedua kakek nenek renta ini diberikan bantuan sembako dan uang tunai oleh TRC PPA-Srikandi Masuri. " Setiap Jumat berkah akan kita antarkan nasi kotak untuk keduanya. Bantuan ini didukung pak Masuri yang memang komit membantu kegiatan TRC PPA," tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini