• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bakal Calon Pimpinan PAC PP Mandau Wajib Lengkapi Persyaratan

    Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    DAN KOTI PP Mandau Jasmi


    DURI -- PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mandau dalam waktu dekat akan melaksanakan Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) ke IX, untuk melanjutkan kepengurusan 3 tahun ke depan.


    Untuk menjadi pimpinan baru, para bakal calon wajib melengkapi persyaratan sesuai AD/ART organisasi yang berlaku di Pemuda Pancasila. "Silahkan kepada siapa saja yang ingin maju menjadi pengurus PAC PP Mandau berikutnya. Tapi perlu diingat, persyaratan harus dipenuhi, kalau tidak akan kandas dengan sendirinya," ujar DAN KOTI PP Mandau, Jasmi, Ahad (21/02/21).


    Selaku penegak disiplin di PP, Jasmi merasa perlu menyampaikan hal ini agar setiap bakal calon pimpinan dapat mempersiapkan diri dengan baik. "Terkait RPP PAC PP Mandau belum ditentukan kapan pelaksanaannya, namun direncanakan bulan Maret nanti," papar Jasmi.


    Beberapa persyaratan yang harus dimiliki bakal calon pimpinan disebutkan Jasmi antara lain, mempunyai KTA, pernah menjabat kepengurusan satu periode bisa di PAC atau ranting, dan pernah mengikuti kaderisasi yang dilaksanakan MPN dan MPW.


    "Kami akan mendukung kepada kader yang sudah pernah mengikuti pengkaderan Pemuda Pancasila karena itu menjadi syarat mutlak dan wajib bagi bakal calon ketua PAC Mandau yang akan maju agar lebih paham tentang organisasi yang akan dipimpin kedepannya," pungkas Jasmi.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini