• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    BSMI Bengkalis-LAZ Ibadurrahman dan RS Permata Hati Kompak Berikan Santunan Untuk Korban Kebakaran Desa Petani

    Kamis, 18 Februari 2021, Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pembina BSMI Kabupaten Bengkalis Dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa menyerahkan bantuan kepada keluarga Haris korban kebakaran rumah di Desa Petani.


    DURI -- Kebakaran rumah milik Haris warga RT 03 RW 01, Desa Petani, Kecamatan Mandau pada Rabu (17/02/21) malam sekira pukul 21.30 wib menyita perhatian dari BSMI Kabupaten Bengkalis-LAZ Ibadurrahman dan RS Permata Hati Duri untuk ikut memberikan bantuan guna meringankan beban korban dan keluarga.


    Ketiganya secara bersama-sama memberikan bantuan kepada keluarga Haris, Kamis sore. BSMI Kabupaten Bengkalis memberikan sembako, sedangkan LAZ Ibadurrahman dan RS Permata Hati memberikan bantuan uang tunai.


    " Begitu dapat informasi kebakaran ini, kita langsung bergerak ke lokasi kejadian mengantarkan bantuan bersama rekan-rekan dari LAZ Ibadurrahman dan RS Permata," ujar Pembina BSMI Kabupaten Bengkalis, Dr H Fidel Fuadi Dt Majobasa.


    Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Pembina LAZ Ibadurrahman H Misno Syakirin dan Ketua Yayasan Ibadurrahman H. Nusyirwan. " Kami berharap bantuan ini meskipun tidak seberapa mudah-mudahan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari," ungkap Fidel.


    Diakui Fidel, setiap peristiwa kebakaran rumah pasti mendatang kesedihan bagi para korban. Namun mantan anggota DPRD Bengkalis dua periode ini berharap keluarga Haris bersabar, menerima cobaan ini.


    " Semoga Allah SWT dengan yang lebih baik lagi, kalau tidak dunia, Insya Allah di akhirat. Belajar dari musibah ini kita harus senantiasa berhati-hati. Memperhatikan setiap sudut rumah dari pemicu terjadinya kebakaran. Apalagi sebelum tidur atau saat meninggalkan rumah," pesan Dewan Komisaris RS Permata Hati ini lagi.


    Peristiwa kebakaran yang dialami keluarga Haris, cukup memilukan. Kendati tidak ada anggota keluarganya yang menjadi korban, namun barang-barang serta dokumen berharga tak ada yang sempat diselamatkan.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini