• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Engki Edison ST Diamanahkan Jabat Ketua Umum Pengkab PABSI Bengkalis

    Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Engki Edison ST bersama Ir. H. Iskandar Hoesin.


    PEKANBARU -- Ketua Umum Pengprov PABSI (Pengkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia) Riau, Ir. H. Iskandar Hoesin MH, Jumat (26/02/21) menyerahkan SK pengangkatan ketua umum Pengkab PABSI Kabupaten Bengkalis kepada Engki Edison,ST untuk masa bakti 2021-2025 di Pekanbaru.


    Dalam pembinaan cabang Angkat Besi perlu kerjasama semua pihak khususnya seluruh pengurus Pengkab PABSI Bengkalis untuk sama-sama memajukan atlet Angkat Besi khususnya daerah kabupaten Bengkalis agar bisa berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional. " Besar harapan kita semua punya pusat latihan tersendiri untuk atlet kita," ujar Engki Edison.


    Dalam penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Sekretaris Umum Pengprov PABSI Riau Ikhsan Fitra Mw, M.IP dan jajaran pengurusnya yang diserahkan di salah satu Kedai Kopi Pekanbaru serta didampingi oleh sejumlah pengurus Pengkab PABSI Bengkalis lainnya.


    Setelah penyerahan SK maka tugas selanjutnya adalah persiapan pelantikan oleh Pengprov PABSI Riau untuk seluruh Pengkab PABSI se-kabupaten/kota yang nantinya diharapkan segera bekerja dan mempersiapkan semua perangkat dalam memajukan atlet Angkat Besi di Riau.


    Engki Edison dalam kesempatan ini sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus yang memberikan amanah kepadanya untuk memajukan PABSI yang merupakan anak dari PABBSI yang menjadi 3 cabang yakni Angkat Berat, Angkat Besi dan Binaraga.


    Sebagai mantan atlet Binaraga, Engki terpanggil untuk memajukan atlet Angkat Besi sebagai tantangan yang berat ke depan. " Dengan target yang tidak muluk-muluk tetap optimis dalam mengukir prestasi atlet Angkat Besi kabupaten Bengkalis di tingkat daerah, nasional bahkan internasional," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini