• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ketua DSW PKS Riau Lantik Pengurus DED PKS Bengkalis Secara Virtual

    Minggu, 28 Februari 2021, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelantikan pengurus DED PKS Kabupaten Bengkalis melalui Virtual Zoom.


    DURI -- Pengurus Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik oleh Ketua Dewan Syari'at Wilayah (DSW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau, H Fauzi Hayat Lc, Sabtu (27/02/2021).


    Pelantikan dilaksanakan di kantor DPTW PKS Riau secara virtual via Zoom yang diikuti oleh 12 pengurus Dewan Etik Daerah (DED) kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau.

     

    Acara pelantikan berlangsung khidmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, dan pengarahan dari DSW PKS Provinsi Riau serta doa. Setelah itu dilanjutkan pembacaan SK pengurus DED setiap Kab/Kota se Riau oleh Niko Rialdo S.Pd.


    Adapun pengurus Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Bengkalis adalah Ketua DED H Misno Syakirin, Sekretaris DED Drs H Edi Mustika Putra, Wakil Sekretaris DED Zuhendri, Ketua Komisi Penegakan Disiplin Syar'i, Organisasi dan Etik Drs H Syarif Emami, Sekretaris Arie Dwi Putra ST, Ketua Komisi Kajian dan Bayan Fardas Yusfa, Sekretaris Melzawati S.Pd, Ketua Komisi Bina Keluarga Sakinah H Husni Fuadi, Sekretaris Hj Nita Sri Astuti seluruh pengurus DED se- Kabupaten/Kota se-Riau diambil sumpah jabatan oleh ketua Dewan Syari'at Wilayah oleh H Fauzi Hayat Lc.


    Setelah itu masing-masing pengurus menanda tangani Pakta integritas bermaterai. Terakhir ditutup dengan arahan ketua DSW oleh H Fauzi Hayat Lc.


    " Amanah sebagai pengurus DED daerah bukanlah sebuah pemuliaan namun lebih kepada amanah atau beban kerja yang harus dipertanggungjawabkan baik secara dunia maupun akhirat sehingga DED bekerja sesuai dg tupoksi yang telah dimuat dalam AD/ART," ujar Fauzi Hayat.


    Diakhir arahannya Fauzi Hayat mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DED se-Riau yang baru saja dilantik berharap dapat berkolaborasi dalam menjalankan roda kepengurusan dengan unsur pimpinan lainnya yakni : 

    Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Kabupaten Bengkalis yang dikomandani oleh H Mahdinur A.Md, Dewan Pengurus Daerah (DPD) yg dikomandani oleh H.Khairul Umam Lc M.E.Sy.


    Ketiga unsur pimpinan diatas (MPD, DPD dan DED) disebut Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD).


    Ditambah dengan semangat perubahan logo PKS yang baru dan juga Hymne PKS yang baru terasa lebih Nasionalis. Dengan soliditas pimpinan PKS Kabupaten Bengkalis berharap dalam menyongsong 2024 tetap menjadi The Ruling Party.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini