• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Salurkan Bantuan Rp 14 Juta Lebih Untuk Korban Gempar Sulbar dan Banjir Kalsel

    Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    LAZ Ibadurrahman salurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar dan banjir Kalsel.


    DURI -- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ibadurrahman, Ahad (07/02/21) menyalurkan bantuan kepada para korban gempa di daerah Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Penyerahan dilakukan di Desa Pasabu, Kecamatan Tapalang Barat.


    " Bantuan itu langsung diterima masyarakat yang mengungsi di daerah bencana tersebut," Direktur LAZ Ibadurrahman Muhammad Ihsan, S.Sos didampingi Manager Operasional Muhammad Hasbi Al Hudri.


    Para pengungsi disebut Muhammad Ihsan sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian masyarakat kabupaten Bengkalis, provinsi Riau. Terutama LAZ Ibadurrahman yang menjadi motor penggerak penghimpunan dana.


    " Mereka juga mendoakan para donatur, Muzakki LAZ ibadurrahman sehat terus dan diberikan rezeki yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Bantuan ini senilai total Rp. 14.816.000,-," ungkap Muhammad Ihsan.


    Tak lupa Muhammad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muzakki LAZ Ibadurrahman yang telah menitipkan sebagian rezekinya untuk para korban gempa Sulbar dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).


    " Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup, dengan mempergunakan sebaik-baiknya," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini