• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tingkatkan Kinerja Para Amil, LAZ Ibadurrahman Gelar Rapat Kerja

    Sabtu, 20 Februari 2021, Februari 20, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Rapat Kerja LAZ Ibadurrahman bersama para Amil. Hadir para pengurus H Misno Syakirin, H Nursyirwan dan Muhammad Ihsan.


    DURI -- Dalam rangka meningkatkan kinerja para Amil dalam hal pengelolaan zakat infak, sedekah dan wakaf, pengurus Yayasan Ibadurrahman & pengurus Amil Zakat Ibadurrahman, Sabtu (20/02/21) mengadakan rapat kerja (raker) para Amil.


    Turut serta dalam raker tersebut divisi fundraising, pemberdayaan, keuangan, pendidikan, klinik Pratama LAZ Ibadurrahman, rumah yatim Ibadurrahman & gerai LAZ yang ada di 4 kecamatan kabupaten Bengkalis (Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau).


    Dari pengurus juga hadir Dewan Pembina Yayasan Ibadurrahman H Misno Syakirin, Ketua Yayasan Ibadurrahman H Nursyirwan dan Direktur LAZ Ibadurrahman Muhammad Ihsan.


    Acara yang dimulai pukul 08.30 wib sampai 18.00 wib dibuka oleh H Nursyirwan. Tujuan raker ini sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kinerja para Amil dan untuk merencanakan program kerja di tahun 2021- 2022.


    Dalam sambutannya, H Nursyirwan mengharapkan kinerja para pengurus dan para Amil harus lebih ditingkatkan dalam hal pengelolaan zakat infak sedekah para muzakki.


    Senada dengan ketua yayasan, Direktur LAZ Ibadurrahman, Muhammad Ihsan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Amil yang sudah bekerja keras. Semoga para Amil Zakat LAZ Ibadurrahman bisa tetap amanah dan profesional menjalankan tugasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini