• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kemenag RI Jakarta Kunjungi LAZ Ibadurrahman Di Duri

    Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kunjungan Tim Kemenag RI Jakarta

    DURI -- Tim Kementerian Agama (Kemenag) RI Jakarta, Senin (08/03/21) berkunjung ke Laz Ibadurrahman, Duri. Kunjungan ini dalam rangka mendukung kegiatan pelaksanaan pendampingan audit syariah.


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasi Audit Syariah Lembaga Zakat Dewi Tri Wulandari, Mukti jft Analisis Kebijakan, Suhartina Kasi Akreditasi Lembaga Zakat, Rifaatul M sebagai pelaksana dan Nur Putri S perencana. Tim Kementerian Agama RI juga didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Zakat Provinsi Riau Kamaruddin.


    Dalam sambutannya Dewi Tri Wulandari menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban lembaga pengelolaan zakat apakah sesuai dengan patuh syariah.


    Dewi Tri Wulandari juga berharap semoga LAZ Ibadurrahman bisa mempertahankan prestasi yang diraih akreditasi A ( Amat Baik).


    Manager Operasional LAZ Ibadurrahman

    Muhammad Hasbi Alhudri S.PdI merasa senang pihaknya dikunjungi Tim Kemenag RI Jakarta. " Semoga kunjungan Tim Kemenag RI ini membawa berkah dan makin memotivasi kami untuk lebih bersemangat mengabdi kepada umat," ujarnya.


    Belum lama ini, dilanjutkan Muhammad Hasbi Alhudri, LAZ Ibadurrahman juga telah diaudit eksternal oleh kantor akuntan publik yang hasilnya memiliki opini wajar tanpa pengecualian. " Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Kita akan melakukan yang terbaik dalam melayani umat," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini