• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Duri Berkunjung Ke Kemenag, BAZNAS dan MUI Bengkalis

    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Safari kunjungan LAZ Ibadurrahman ke Kemenag, BAZNAS dan MUI Bengkalis.


    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Senin (01/03/21) mengunjungi Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis dan diterima langsung oleh Badan Penyelenggara Zakat Wakaf Kabupaten Bengkalis, H Ibrahim S.Ag MA. Kunjungan ini dalam rangka memberikan laporan tahunan dan kegiatan LAZ Ibadurrahman. 


    Usai dari Kemenag Kabupaten Bengkalis, Tim LAZ Ibadurrahman menuju BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang diterima langsung oleh Wakil Ketua 2 Zulkifli dan Bidang Pendidikan Kaderisasi dan Penelitian MUI Kabupaten Bengkalis Affan Zahidi S.Sos, Komisi Informatika dan Komunikasi MUI Kabupaten Bengkalis Marzui Rudwan S.Hi.


    Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan bersahabat ini, Manager Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri S.PdI menyampaikan LAZ Ibadurrahman berkomitmen untuk memberikan laporan tahunan dan kegiatan per-6 bulan kepada Kemenag Kabupaten Bengkalis, BAZNAS Kabupaten Bengkalis, MUI Kabupaten Bengkalis.


    " Kegiatan ini merupakan bentuk keterbukaan kita sebagai Lembaga Amil Zakat yang amanah, transparan,dan profesional," ujar Muhammad Hasbi Alhudri.


    Di tempat terpisah, Direktur LAZ Ibadurrahman Muhammad Ihsan menambahkan semoga dengan pertemuan tersebut menghasilkan cita cita bersama dalam pengelolaan zakat yaitu efektif dan efisien serta mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bengkalis tercinta.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini