• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Syaiful Ardi Harapkan FKDT Tingkatkan Kualitas Pendidikan Islam

    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi


    DURI -- Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, berharap besar kepada FKDT menjadi garda terdepan dalam memberikan pendidikan Islam terbaik kepada anak-anak generasi Islam mendatang. FKDT diyakini mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan Islam yang berkualitas.


    Politikus PAN dapil Mandau ini turut hadir, Rabu (24/03/21) turut dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mandau dan Pinggir, dan pengukuhan Koordinator Kabupaten Kelompok Kerja Guru Diniyah Takmiliyah (KKG-DT) masa bakti 2021-2026 oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, bertempat di Danau Ali, Jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Duri.


    Niat baik dari Bupati Bengkalis Kasmarni dalam meningkatkan honor tenaga pengajar MDA/DTA seperti yang disampaikan dalam acara tersebut, menurut Syaiful Ardi harus disyukuri dan didukung bersama-sama, semoga segera terwujud.


    " Seperti sudah didengar ibu dan bapak guru MDA yang hadir bahwa ibu bupati sangat peduli dan memperhatikan bagaimana kesejahteraan tenaga pengajar MDA bisa ditingkatkan. Mari kita doakan bersama, semoga beliau diberikan kemudahan dalam tugasnya. Apa yang menjadi keinginan ibu dan bapak guru MDA segera terealisasi," ungkapnya.


    Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis berharap kepada pengurus yang dilantik agar bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Momen ini hendaknya dijadikan spirit untuk terus menguatkan semangat dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan guna meningkatkan kualitas serta kuantitas pendidikan maupun madrasah Diniyah sebagai bagian sistem pendidikan dan media pembentukan karakter anak di Bengkalis.


    Kedepannya, besaran honor ini akan diupayakan untuk terus meningkat, mohon kesabaran, dukungan serta doa agar hal tersebut dimudahkan dan segera diwujudkan," pesan Kasmarni.


    Ikut mendampingi Bupati Bengkalis pada acara tersebut anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Plt. Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Charles, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, serta Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini