• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Dua Pemain Binaannya Dipanggil Seleksi Timnas U-16 PSSI, SSB Duri Galaxy Bangga

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aditya dan Alfarizi, pemain binaan SSB Duri Galaxy.


    DURI -- Dua pemain sepakbola binaan SSB Duri Galaxy yaitu Muhammad Alfarizi dan Muhammad Aditya Febriansyah, dipanggil ke Jakarta guna mengikuti seleksi Timnas U-16 PSSI. Setelah kemarin Muhammad Alfarizi yang ikut seleksi gelombang ke 2, giliran Muhammad Aditya Febriansyah yang mengikuti seleksi gelombang ke 4, 28-29 April 2021.


    " Kita berharap semoga anak kita bisa lolos seleksi dan terpangil TC setelah lebaran ini. Terima kasih banyak atas dukungan sahabat bola legend Duri atas bantuan dan dukungannya sehingga anak-anak kita bisa ikut seleksi ke Jakarta," ujar Ketua umum SSB Duri Galaxy, Eki Risman.


    Eki yang juga seorang polisi sangat berterima kasih atas bantuan Deni Dwi Handoko salah satu mantan warga Duri yang sekarang berdomisili di Yogyakarta. " Beliau telah memfasilitasi dan membimbing anak kita Adit mengikuti seleksi timnas U-16. Semoga dengan tambahan bekal ilmu dan bimbingan nya anak kita semakin mudah untuk menampilkan kemampuan terbaik," paparnya.


    Di tempat yang sama Firman Hidayat selaku Sekretaris SSB Duri Galaxy menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan pemerintah Bengkalis melalui Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis, Edi Sakura. " Semoga atas perhatian ini bisa lebih banyak lagi anak-anak Duri berprestasi di bidang olahraga terkhusus sepakbola," tukasnya.(*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini