• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Gelar Khitanan Massal, Gratis Untuk 50 Anak Dhuafa

    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Khitanan Massal Gratis LAZ Ibadurrahman Duri Tahun 2021

    DURI -- Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, Klinik Pratama LAZ Ibadurrahman, Duri menyelenggarakan khitanan gratis massal untuk anak dhuafa. Acara khitan ini berlangsung selama 3 hari, 6-8 April 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


    Khitanan gratis ini dibuka langsung oleh Direktur LAZ Ibadurrahman Muhammad Ihsan S.Sos, Selasa (06/04/21). Dalam sambutannya Muhammad Ihsan menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari program Klinik LAZ Ibadurrahman yang setiap tahunnya senantiasa dilaksanakan.


    " Selain khitanan gratis ini, Klinik Pratama LAZ Ibadurrahman juga memberikan paket hadiah untuk anak anak sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang sudah berani dan mau untuk menjalankan sunnah Rasulullah," ujar Muhammad Ihsan.


    Turut hadir Ketua RT 02 Zulfadli, pengurus Masjid Darul Hikmah yang diwakilkan oleh Suardi, Kepala Pondok Pesantren Darunnajah Ustadz Simri Imran, Manager Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri S.Pd.I.


    Senada dengan Ketua RT 02, Suardi selaku pengurus masjid darul hikmah menyampaikan turut senang dengan program khitan ini. Suardi mendoakan agar Klinik Pratama LAZ Ibadurrahman tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya kaum dhuafa. " Dukungan akan selalu kami berikan untuk LAZ Ibadurrahman," paparnya.


    Dr Yelfi Rahmayuli selaku penanggung jawab Klinik LAZ Ibadurrahman menyampaikan bahwa 50 anak peserta khitan gratis ini juga akan mendapatkan fasilitas rawat jalan, seperti ganti perban dan jika ada keluhan.


    Yelfi menambahkan bahwa saat ini Klinik Pratama LAZ Ibadurrahman telah bekerjasama dengan sejumlah masjid untuk program 1000 dhuafa sehat. " Ini merupakan lanjutan dari program tahun sebelumnya," tutupnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini