• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LNW Ibadurrahman Salurkan Bantuan Wakaf Qur'an dan Iqro Bagi PDTA Mushola Al Anshor

    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wakaf Al Qur'an dan Iqro LNW Ibadurrahman untuk PDTA Mushola Al Anshor


    DURI -- Lembaga Nadzir Wakaf (LNW) Ibadurrahman (LNW) pada bulan suci Ramadhan 1442 H kembali menyalurkan wakaf Qur'an, Iqro untuk sejumlah mushola/masjid yang ada di Kota Duri dan yang berada di desa terpencil.


    Kali ini yang mendapat kunjungan dan manfaat dari kehadiran LNW Ibadurrahman ini adalah PDTA Mushola Al Anshor yang beralamat di Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.


    Wakaf Qur'an dan Iqro dari para wakif LNW Ibadurrahman diserahkan langsung oleh Manajer Operasional LNW Ibadurrahman Lili Afrina, Jumat (16/04/21) dan diterima sejumlah pengurus Mushola Al Anshor sekaligus guru PDTA antara lain Fadli, Faesal, Dedet dan Nita.


    Dalam sambutannya Manager Operasional LNW Ibadurrahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wakif LNW Ibadurrahman yang telah mempercayakan LNW Ibadurrahman sebagai jembatan untuk saling berbagi manfaat.


    " Semoga menjadi amal kebaikan para wakif LNW Ibadurrahman. Saat ini sudah lebih dari 100 exemplar Al Qur'an dan Iqro yang sudah disalurkan. Sebelumnya LNW Ibadurrahman juga sudah menyalurkan speaker Al Quran untuk memudahkan para guru dan anak-anak untuk belajar quran," ujar Lili Afrina


    Dijelaskan Lili Afrina, LNW Ibadurrahman saat ini masih menjadi pilihan para wakif untuk mewakafkan sebagian hartanya untuk dikelola dan diambil manfaatnya untuk kepentingan umat.


    Saat ini aset wakaf yang diamanahkan kepada LNW Ibadurrahman berupa tanah seluas total 97,46 Ha. Tanah tersebut ada yang telah dibangun menjadi sekolah seperti IDBS, Ma'had Maqdis, PAUD Maqdis, SDIT Maqdis dan juga Ma'had Al Quran Belading dan SMA Internet Belading serta dibangun juga menjadi Rumah Yatim Ibadurrahman.

    Selain itu LNW Ibadurrahman mengelola tanah wakaf menjadi perkebunan sawit, karet dan ubi.  Dan saat ini LNW Ibadurrahman juga mengelola usaha produktif seperti ticketing, travel, laundry, catering, depot air minum Ibadurrahman, koperasi syariah dan kantin.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini