• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Mr Roif Dining Room-Catering Resmi Dibuka, Sekcam Mandau Potong Pita dan Nasi Tumpeng

    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Sekcam Mandau Rusydy memberikan nasi tumpeng kepada Owner Mr Roif Dinning Room & Catering Nofriadi


    DURI --  Mr Roif Dining Room & Catering yang beralamat di Jalan Hangtuah Duri, dekat Simpang Stadion dibuka secara resmi oleh Sekcam Mandau Rusydy S.STP, M.Si, Senin (12/04/21) dengan simbolis memotong pita dan nasi tumpeng.


    Selain tempat makan, minum bersantai bagi keluarga dan relasi kerja disini juga menyediakan jasa catering makanan karyawan perusahaan dan berbagai iven dengan bahan baku yang baik sehingga menghasilkan cita rasa yang berkualitas.


    Mr Roif Dining Room & Catering yang berada dibawah usaha PT Roif Anugerah Perdana telah memiliki izin lengkap dari seluruh instansi terkait dari pusat sampai daerah serta mengantongi ISO 9001:2015 (Quality Management System-Requirements), ISO 22000:2018 (Food Safety Management System-Requirements).


    " Kami sangat mengapresiasi atas dibukanya usaha Mr Roif Dining Room & Catering ini karena turut membuka lapangan kerja baru. Dimana disaat pandemi ini begitu banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan. Dengan dibuka usaha ini setidaknya mengurangi angka pengangguran di masyarakat," ujar Sekcam Mandau Rusydy S.STP, M.Si dalam sambutannya.


    Rusydy yang mewakili Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si yang berhalangan hadir mendoakan usaha Mr Roif Dining Room & Catering ini sukses dan semakin berkembang. " Memasuki bulan suci Ramadhan mari kita bersama-sama saling menjaga, menghormati orang yang berpuasa. Kepada pemilik usaha kita minta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri kita dari penyebab Covid-19," paparnya.


    Turut hadir dalam acara peresmian Mr Roif Dining Room & Catering tersebut, Lurah Air Jamban Rico Dakanahay, sejumlah kasi pemerintahan kecamatan Mandau, Ustad Darmizal S.Ag M.Si mantan anggota DPRD Bengkalis dua periode yang memberikan tausiyah dan membacakan doa serta undangan, masyarakat, relasi, minta kerja PT Roif Anugerah Perdana.


    Peresmian Mr Roif Dining Room & Catering ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Sekcam Mandau lalu dilanjutkan makan bersama. " Kami mengucapkan terima kasih kepada pak camat Mandau yang diwakili pak sekcam Mandau yang telah datang meresmikan pembukaan usaha kami ini Mr Roif Dining Room & Catering. Semoga usaha ini makin berkembang dan maju," ujar Owner Mr Roif Dining Room & Catering dan PT Roif Anugerah Perdana, Nofriadi.


    Nofriadi merupakan seorang pengusaha muda sukses di Kota Duri yang merintis usahanya dari bawah, berdagang di Pasar Dewi Sartika, menjadi supplier bahan baku makanan ke PT CPI sejak 15 tahun lalu, bahkan kini Pertamina dan kini mulai merambah ke bisnis konstruksi dan properti.


    " Dulu usaha kami bernama UD Roif memasok bahan baku makanan. Alhamdulillah sekarang sudah jadi PT Roif Anugerah Perdana mencoba bisnis konstruksi dan properti. Alhamdulillah juga sudah jalan. Dengan dibukanya Mr Roif Dining Room & Catering sebagai tempat kita berkumpul, bersama teman-teman relasi. Dan siapa saja silahkan datang menikmati menu spesial yang kami sediakan. Bisa juga bagi perusahaan yang catering makanan," ungkap Nofriadi. 


    Selama Ramadhan 1442 H, Mr Roif Dining Room & Catering akan buka jelang buka puasa sampai pukul 22.00 wib. Pada hari biasa nanti setelah Idul Fitri, akan buka dari pukul 10.00 - 22.00 wib, khusus Sabtu malam sampai pukul 23.00 wib. " Untuk dapur resto dan catering dibuat terpisah. Ini sesuai dengan standar yang ditetapkan instansi terkait. Jadi kita bekerja secara profesional," urai Nofriadi.


    Untuk menu makanan dan minuman yang disediakan yaitu Western, Oriental, Nusantara dan Coffee. Antara lain Chicken Black Paper, Beef Black Paper, Seafood Black Paper, Chicken Sweet Sour Sc, Seafood Sweet Sour Sc, Chicken Stroganoff, Beef Stroganoff, Chicken Steak dan Beef Steak (Western Food).


    Lainnya Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Sc Mentega, Ayam Penyet Komplit, Seafood Saus Tiram dan Seafood Sc Mentega. Untuk Coffee tersedia Espresso, Black Coffee, Cappuccino, Cafe Latte, Moccacino, Vanilla Latte dan Coffee Milik.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini