• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Muhammad Alfarizi Siswa SMPN 5 Mandau Dipanggil Ikut Seleksi Timnas PSSI U-16

    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Siswa SMPN 5 Mandau


    DURI -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan anak-anak muda Kota Duri. Muhammad Alfarizi siswa SMPN 5 Mandau dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas PSSI U-16. 


    Kepastian Muhammad Alfarizi yang berposisi striker mengikut seleksi diketahui dengan keluarnya surat keputusan yang ditandatangani Plt PSSI Yunus Nusi, 16 April 2021. Direncanakan Muhammad Alfarizi akan mengikuti seleksi nasional gelombang kedua 24-26 April 2021 di Jakarta.


    " Alhamdulillah terutama saya pribadi senang dengan pemanggilan Alfarizi untuk seleksi timnas u-16 ini, harapan saya semoga alfarizi selalu di mudah kan jalan nya untuk seleksi timnas U-16 ini," ujar Angga Rizki Pratama, pelatih Alfarizi yang juga alumni SMPN 5 Mandau.


    Angga yang akrab disapa Puso berharap dengan terpanggilnya Muhammad Alfarizi untuk seleksi timnas U-16 dapat memotivasi rekan-rekannya di SSB Duri Galaxy untuk lebih semangat lagi berlatih.


    " Yang intinya semoga Allah kabulkan doa kita bersama, semoga ada penerus Adi dan aji selanjutnya, kalau bisa lebih bagus lagi dari Adi dan Aji. Kita saat ini juga tengah mencari dana untuk keberangkatan Alfarizi, mudah-mudahan ada yang peduli dan ikut membantu biaya keberangkatan nanti," ungkap Angga.(*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini