• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Susun Kekuatan Hadapi Pemilu 2024, DPD PKS Bengkalis Gelar Rakerda

    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Rakerda DPD PKS Bengkalis di Hotel Grand Zuri, Duri, Ahad 25 April 2021.

    DURI -- Meski Pemilu 2024 masih 3 tahun lagi, namun DPD PKS Bengkalis tidak mau berleha-leha. Demi mengejar target 30 persen kemenangan pada Pileg 2024 nanti di Kabupaten Bengkalis dan juga sesuai dengan arahan dari DPP yang perintahnya turun ke tingkat DPW, DPD PKS Bengkalis mulai menyusun kekuatan dan strategi pemenangan dengan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).


    Rakerda DPD PKS Bengkalis yang berlangsung di Hotel Grand Zuri, Duri, Kecamatan Mandau, Ahad (25/04/21) dibuka secara langsung oleh Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi LC MA.


    " Unjuk tombak kita tentu seluruh DPC sampai DPRa (tingkat ranting). Dalam menyusun strategi kedepan kita sudah punya target-target yang ingin dicapai, kembali menjadi pemenang di Bengkalis Pileg 2024 raihan 30 persen (minimal,red)," ujar Ketua Umum DPD PKS Bengkalis H Khairul Umam, LC ME.Sy, dalam jumpa pers, Ahad sore.


    Pada jumpa pers itu turut hadir Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Sanusi, SH, MH, Bendahara Umum DPD PKS Bengkalis Henawan, Ketua Bidang Kaderisasi Erizal, SIP, para pengurus seluruh DPC PKS kecamatan, anggota DPRD Bengkalis dari PKS diantaranya H Adri, SE, Giyatno, Hj Zahraini, H Jasmi, Susianto SR, dan H Siantar.


    " Nanti (kerja,red) akan dibagi dalam bidang-bidang. Insya Allah, target mandatory kita DPRa (ranting tingkat kelurahan/desa) seluruh DPC terbentuk 100 persen, termasuk anak-anak ranting," papar Khairul Umam lagi.


    Kerja-kerja untuk pemenangan tersebut dijelaskan Khairul Umam, sudah dibahas dalam agenda Rakerda tersebut. " Masing-masing bidang juga sudah mempresentasikan programnya. Insya Allah jika kita konsisten, kemenangan itu akan kita dapatkan. Dan hasil dari Rakerda ini bisa kita realisasikan bersama dalam kerja-kerja nanti," ungkapnya.


    Ditambahkan Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis, Sanusi SH MH bahwa pelaksanaan Rakerda ini merupakan tindak lanjut arahan dari DPP yang bersifat nasional untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2024 dalam rangka meraih target kemenangan di seluruh daerah.


    " Jadi ini untuk Pileg, bagaimana menyusun langkah mendapatkan dan meningkatkan jumlah perolehan kursi legislatif pada pemilu mendatang. Untuk Bengkalis sudah barang tentu kita akan meningkatkan lagi perolehan kursi sehingga posisi tampuk pimpinan DPRD bisa kita pertahankan, untuk berkhidmat kepada rakyat," ujarnya.


    Mantan pegawai PT. CPI ini juga meminta kepada seluruh pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC, DPRa bekerja keras dari sekarang mempersiapkan seluruh kekuatan, sumber daya yang dimiliki, merekrut, mengajak masyarakat bersama PKS. 


    " Ini harus kita maksimalkan. Desa menjadi target yang harus kita garap secara maksimal. Insya Allah, kita punya kemampuan untuk itu. Tentu dukungan dari seluruh masyarakat sangat kita harapkan untuk kemenangan bersamaan, kemenangan umat," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini