• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, IDI Bengkalis Santuni Anak Yatim LKSA Ibadurrahman

    Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    IDI Kabupaten Bengkalis santuni anak yatim LKSA Ibadurrahman Balai Raja.


    DURI -- Pada Ramadhan 1442 H, tahun 2021 ini, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim. 


    Kegiatan perdana santunan dilakukan, Ahad (02/05/21) petang. Kabid Sosial IDI Kabupaten Bengkalis Dr Teddy Ardan, Sp.A bersama tim mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Ibadurrahman yang berada di komplek IDBS Ibadurrahman, Balai Raja, Kecamatan Pinggir.


    " Santunan untuk anak yatim ini kita laksanakan di beberapa panti asuhan di Duri, Pinggir (Balai Raja) dan termasuk di Bengkalis. Yang pertama kita santuni, anak yatim LKSA Ibadurrahman, Balai Raja," ujar Dr Teddy Ardan, Sp.A, didampingi Dr Benni Andica Surya, Sp.Pd, Dr Yelvi Ramayuli, Dr Kurniawan dan Dr Eldia.


    Santunan yang diberikan kali ini, dijelaskan Dr Teddy Ardan dalam bentuk perbukaan sebanyak 67 paket plus amplop untuk Lebaran bagi anak yatim tersebut. " Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan menyambut Lebaran nanti," paparnya.


    Dana santunan yang diberikan IDI Kabupaten Bengkalis ini bersumber dari infak dan sedekah anggota IDI dan donatur. " Kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin IDI Kabupaten Bengkalis setiap tahun di bulan Ramadhan. Kita akan tingkatkan lagi pada tahun depan, agar semakin banyak anak yatim bisa disantuni," ungkap Dr Teddy Ardan.


    Sementara itu, Kepala LKSA Ibadurrahman, Ramaneli yang menerima langsung santunan tersebut mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan IDI Kabupaten Bengkalis. 


    " IDI memang setiap tahun menyantuni anak yatim kami. Tentu kami sangat terbantu, apalagi kondisi saat ini yang berbeda dengan sebelumnya. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi IDI yang telah memberikan santunan dan berkah bagi kami yang menerima," katanya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini