• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Gandeng LAZ Ibadurrahman, IDI Bengkalis Santuni Kaum Dhuafa Dengan Paket Sembako

    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    IDI Kabupaten Bengkalis memberikan santunan sembako untuk kaum dhuafa di Kantor LAZ Ibadurrahman.


    DURI -- Setelah menyantuni anak yatim LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Ibadurrahman, Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Ahad (02/05/21) petang, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Bengkalis, Senin (03/05/21) siang kembali berbagi berkah dan rezeki dengan kaum dhuafa.


    Bertempat di Kantor LAZ Ibadurrahman, Jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, IDI Kabupaten Bengkalis memberikan santunan dalam bentuk paket sembako kepada puluhan kaum dhuafa.


    " Kita menyiapkan sebanyak 24 paket sembako untuk kaum dhuafa. Dimana kita menggandeng serta LAZ Ibadurrahman, karena mereka yang lebih tahu orang-orang yang berhak menerimanya," ujar Kabid Sosial IDI Kabupaten Bengkalis Dr Teddy Ardan, Sp.A didampingi Dr Yelfi.


    Diungkapkan Dr Teddy Ardan, pemberian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan santunan IDI Kabupaten Bengkalis ke beberapa tempat termasuk panti asuhan di Kabupaten Bengkalis dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan, sekaligus menyambut Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan tiba.


    " Dalam beberapa hari ke depan kita juga akan menyantuni anak yatim di panti asuhan lain. Alhamdulillah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan ini," paparnya.


    Pemberian paket sembako ini dijelaskan Dr Teddy Ardan juga untuk membantu para kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan dapur sebagai persiapan menyambut Lebaran. " Mungkin jumlahnya tidak tapi bisa sedikit membantu kebutuhan di dapur. Manfaatkan sebaik-baiknya, semoga berkah," imbuhnya.


    Sementara itu, Manager Operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I memberikan apresiasi kepada IDI Kabupaten Bengkalis yang telah mengajak LAZ Ibadurrahman dalam kegiatan penyaluran santunan sembako tersebut.


    " Terima kasih kepada IDI Kabupaten Bengkalis yang telah mengajak kami sebagai jembatan dalam menyalurkan bantuan ini kepada kaum dhuafa. Kami selaku perpanjangan tangan dari kaum dhuafa menyambut dengan gembira, semoga harta yang disisihkan para Muzakki makin berkembang dan berlimpah harta, aamiin," katanya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini