• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Himpun Dana Bantuan Palestina Rp 109.049.870, BSMI Bengkalis Targetkan Beli Mobil Ambulans

    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    BSMI Kabupaten Bengkalis menghimpun dana peduli Palestina sebanyak Rp 109.049.870.

    DURI -- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Bengkalis berhasil menghimpun dana bantuan untuk Palestina sebanyak Rp 109.049.870. Dana yang bersumber dari sumbangan masyarakat, donatur dan hamba Allah tersebut saat ini sudah ditransfer ke rekening BSMI Pusat, dan bahkan sudah disalurkan ke Palestina.


    " Alhamdulillah dana yang terhimpun tersebut sudah dikirim dua hari lalu ke pusat. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban hidup saudara seiman kita di Palestina yang saat ini sedang menderita diserang zionis Israel," ujar Ketua Umum BSMI Kabupaten Bengkalis, dr Benni Andica Surya, Sp.PD didampingi Pembina BSMI Bengkalis dr Fidel Fuadi Dt Majobasa, Ketua Tanggap Bencana Dedi Syafriadi dan Divisi Bidang Sosial Tuti Nuraini, Senin (24/05/2021).


    Ditambahkan Benni, BSMI Bengkalis menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya. Sekecil apapun bantuan yang sudah diberikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Palestina yang saat ini hidup dalam ketakutan dan serba kekurangan, baik pangan, sandang dan obat-obatan.


    " Kita menghimpun dana ini dengan cara memanfaatkan media sosial, telpon, memaksimalkan relasi dan koneksi yang ada supaya lebih efektif dan efisien. Alhamdulillah sejak dimulai 12 Mei lalu, dua hari sebelum Lebaran, terhimpun lebih dari 100 juta," ungkapnya.


    Setelah ini, BSMI Kabupaten Bengkalis menargetkan membeli 1 unit mobil Ambulans untuk Palestina. " Kalau bisa dalam 1 bulan ke depan sudah terkumpul dana untuk beli Ambulans," sebut Pembina BSMI Kabupaten Bengkalis dr Fidel Fuadi Dt Majobasa.


    Niat membeli mobil Ambulans ini sudah menjadi tekad BSMI Kabupaten Bengkalis untuk membantu mobilisasi di Palestina, bagi warga Palestina yang menjadi korban kekerasan Israel. " Kami mengharapkan bantuan dari seluruh pihak dan elemen masyarakat yang peduli terhadap Palestina, mari kita kumpulkan dana untuk membeli Ambulans. Semoga terwujud secepatnya," tukas Fidel.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini