• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    IDI Bengkalis Kembali Berikan Santunan, Untuk Anak Yatim Panti Asuhan Al Huda dan Sayang Omak

    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    IDI Kabupaten Bengkalis menyantuni anak yatim Ponpok/Panti Asuhan Al Huda.


    DURI -- Masih dalam berbagi berkah di bulan Ramadhan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bengkalis kembali memberikan santunan ke sejumlah panti asuhan. Kali ini santunan diberikan kepada anak yatim Panti Asuhan Sayang Omak, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (04/05/21) dan Pondok/Panti Asuhan Al Huda, Jalan Nusantara Gang Cendrawasih, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau.


    Selain santunan berupa uang tunai yang diberikan ke dalam amplop, IDI Kabupaten Bengkalis juga menyertakan perbukaan dan takjil bagi anak-anak panti asuhan.


    Di Panti Asuhan Sayang Omak, paket perbukaan yang diberikan sebanyak 27 paket (22 amplop untuk anak yatim). Disini tim IDI Kabupaten Bengkalis yang turun yaitu Dr Achroma Dora, Sp.B, Dr Sukma Eka Dewi, Dr Riri Pratiwi dan Dr Yelfi Rahmayuli.


    Sementara di Pondok/Panti Asuhan Al Huda IDI Kabupaten Bengkalis memberikan sebanyak 50 paket (45 amplop untuk anak yatim), Rabu (05/05/21). Tampak hadir tim IDI yaitu Dr Teddy Ardan, Sp.A, Dr Syafni Anen, Dr Kurniawan, Dr Riri Pratiwi, Dr Yelfi Rahmayuli dan Dr Eldia.


    Kabid Sosial IDI Kabupaten Bengkalis Dr Teddy Ardan, Sp.A, berharap santunan yang diberikan IDI Kabupaten Bengkalis ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak yatim untuk keperluan Lebaran.

    " Mudah-mudahan Ramadhan tahun depan akan kita tingkatkan lagi dan semakin banyak anak yatim yang kita santuni," ujar Teddy Ardan.


    Setelah di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, IDI Kabupaten Bengkalis akan melanjutkan pemberian santunan di pulau Bengkalis. " Direncanakan Kamis besok. Nanti kawan-kawan yang berdomisili di Bengkalis yang akan turun," ungkap Teddy Ardan.


    Ditambahkan Dr Syafni Anen, bahwa situasi pandemi Covid-19 yang melanda saat ini membuat IDI Kabupaten Bengkalis tidak bisa membuat kegiatan ini dengan jumlah orang yang banyak. Karena sudah ada larangan berkumpul dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Makanya bidang sosial berinisiatif turun mengantarkan langsung ke tempat yang sudah ditentukan," katanya.


    Sementara itu, Pimpinan Pondok/Panti Asuhan Al Huda, Tgk. Ade Alamsyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IDI Kabupaten Bengkalis yang telah peduli terhadap anak yatim Pondok/Panti Asuhan Al Huda. " Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan IDI Kabupaten Bengkalis dengan pahala berlimpah ganda, diberikan kelapangan rezeki, kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas melayani kesehatan masyarakat," tukasnya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini