• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    IDI Santuni Panti Asuhan Dayang Dermah dan Yayasan Sulung Sejahtera Bengkalis

    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    IDI Kabupaten Bengkalis santuni anak yatim panti asuhan di Bengkalis.


    BENGKALIS -- Rangkaian kegiatan santunan berbagi berkah di bulan Ramadhan IDI Kabupaten Bengkalis berakhir di Panti Asuhan Dayang Dermah dan Panti Asuhan Yayasan Sulung Sejahtera, Bengkalis, Kamis (06/05/2021).


    Disini, IDI Kabupaten Bengkalis menyantuni 30 anak yatim di Panti Asuhan Dayang Dermah dan 20 anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Sulung Sejahtera. Masing-masing anak yatim mendapatkan paket perbukaan dan amplop untuk Lebaran.


    Tim IDI Kabupaten Bengkalis yang turun mengantarkan santunan di dua panti asuhan tersebut antara lain dr Riskan Virnia, Sp.OG, dr Riadoh, dr Maya, dr Rima, dr Indra W, dr Andri W dan dr Yeyen.


    " Alhamdulillah, rangkaian kegiatan santunan IDI Kabupaten Bengkalis pada Ramadhan 1442 H tahun ini sudah selesai kita laksanakan. Yang terakhir di Bengkalis," ujar Ketua Bidang Sosial IDI Kabupaten Bengkalis, dr Teddy Ardan, Sp.A, Sabtu (08/05/2021).


    Teddy Ardan mengucapkan terima kepada seluruh anggota IDI Kabupaten Bengkalis dan tim yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan santunan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi Muzakki dan Mustahik.


    " Santunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian IDI Kabupaten Bengkalis terhadap sesama di bulan Ramadhan penuh berkah terkhusus anak yatim untuk membahagiakan mereka menyambut Lebaran," ungkapnya.


    Kedepannya kegiatan ini akan ditingkatkan lagi, sehingga lebih banyak anak yatim dan kaum dhuafa yang bisa disantuni. " Suksesnya pelaksanaan santunan ini berkat dukungan seluruh anggota IDI Kabupaten Bengkalis dan kerjasama yang baik dengan pihak panti asuhan," tukas Teddy Ardan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini