• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Tebar 1.690 Paket Ramadhan Untuk Dhuafa Serta Launching Peduli Guru Ngaji

    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tebar Berkah Ramadhan Bersama LAZ Ibadurrahman.


    DURI -- LAZ Ibadurrahman menebar sebanyak 1.690 paket Ramadhan yang diberikan kepada kaum dhuafa terdampak Covid-19 di empat kecamatan (Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau) di kabupaten Bengkalis, dengan nilai total Rp 338.000.000,-.


    Selain itu, LAZ Ibadurrahman juga meluncurkan program LAZ peduli guru ngaji. Bantuan ini diberikan kepada guru-guru ngaji yang ada di 4 kecamatan di Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19. 


    Dikatakan Manager Operasional LAZ Ibadurrahman, Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I, bantuan paket Ramadhan ini merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan di bulan Ramadhan.


    " Ini merupakan bentuk kepedulian para Muzakki LAZ Ibadurrahman untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang berhak. Selain itu Covid-19 juga berpengaruh terhadap mereka para da'i kita. Para guru guru ngaji anak anak kita dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya," ungkapnya.


    Sejak kehadirannya 16 tahun, disebutkan Hasbi, Alhamdulillah LAZ Ibadurrahman telah hadir mengukir senyum dhuafa ujarnya.


    Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan paket Ramadhan untuk guru ngaji Ahad 02 Mei 2021, Tengku Irfan selaku Bendahara LAZ Ibadurrahman.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini