• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Peduli Covid-19, DPD OHRR Bengkalis Laksanakan Pengukuhan Secara Tertutup dan Bagikan Masker

    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pengukuhan DPD Organisasi Harimau Rokan Riau (OHRR) Kabupaten Bengkalis, Sabtu 29 Mei 2021.

    DURI -- Organisasi Harimau Rokan Riau (OHRR) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (29/05/2021) dikukuhkan secara tertutup di kantor sekretariat OHRR. Dimana sebelumnya direncanakan dilaksanakan secara terbuka di Gedung LAMR Mandau.


    Hal ini mengingat penyebaran wabah Covid-19 yang semakin meningkat belakangan ini sehingga tidak memungkinkan. Acara pengukuhan disaksikan oleh Dewan penasehat DPP OHRR, MKA LAMR Perwakilan Kabupaten Bengkalis Datuk H. Arwan Mahadin juga LAMR Bathin Solapan Datuk Darwis.


    Setelah acara pengukuhan dilanjutkan dengan pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di kawasan Kota Duri.


    Ditemui ditempat yang sama, Ketua Umum DPD OHRR Kabupaten Bengkalis KH Bakir Abdul Gani Syofyan mengatakan OHRR ke depan akan lebih mengutamakan dan peduli dengan arahan pemerintah juga kelestarian budaya melayu terutama pencak silat yang seharusnya menjadi kebanggaan kita bersama.


    Sepakat dengan ketua umum, Ahmad Soleh selaku ketua harian Organisasi harimau Rokan (OHRR) pun mengatakan OHRR siap menjadi garda terdepan bela pemerintah, siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak Swasta.


    Disisi lain Jefri Ade, S.Pd selaku Sekretaris Umum Organisasi Harimau Rokan (DPD OHRR) juga mengingatkan kepada seluruh pengurus OHRR Selalu mengedepankan adab dan aturan pemerintah dalam memperjuangkan hak-hak anak daerah. Ini harus tegas jangan ada takut sesuai Semboyan OHRR "Melintang Patah Membujur Lalu".(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini