• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Polres Bengkalis Intensifkan Penjagaan Pos Penyekatan Sampai 24 Mei

    Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Petugas kepolisian Polres Bengkalis melaksanakan tugas penyekatan larangan mudik Lebaran di 3 pos yang sudah ditentukan.(f.ist)


    DURI -- Polres Bengkalis hingga 24 Mei 2021 nanti akan tetap mengintensifkan penjagaan dan penyekatan larangan mudik di 3 pos yang sudah ditentukan yaitu Exit Tol Pinggir Kecamatan Pinggir, Rangau Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan dan Simpang Bangko Kecamatan Bathin Solapan.


    " Kita masih berada di lapangan melaksanakan tugas penyekatan bagi kendaraan yang mudik pada Lebaran tahun ini. Bagi yang nekat melintas kita minta putar balik secara persuasif," ujar Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat SIK, Selasa (18/05/21).


    Sejak kegiatan penyekatan ini dimulai semua personil Polres Bengkalis dikerahkan bertugas dengan maksimal memberikan pelayanan dan pengertian kepada pemudik agar menunda pulang kampung, untuk mencegah penyebab Covid-19.


    " Tujuan dari penyekatan arus mudik ini untuk kebaikan masyarakat itu sendiri. Lebih baik kita mencegah dan bersabar sampai pandemi ini berakhir. Jangan karena keinginan kita ingin pulang kampung, orang lain yang menjadi korban," papar Kasat.


    Hairul juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengenakan masker dimanapun berada. Dengan memakai masker dapat mencegah penularan virus dengan efektif. " Jangan lupa 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," pesan Kasat.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini