• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Jelang Liga 3 Zona Riau Digulirkan, PS Duri Gelar Seleksi Pemain

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Seleksi pemain PS Duri untuk Liga 3 Zona Riau di Lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol.

    DURI -- Untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Riau yang rencananya akan digulirkan bulan Agustus 2021 mendatang, PS Duri melakukan seleksi para pemain yang berasal dari klub-klub lokal empat kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.


    Seleksi dilaksanakan selama tiga hari 22-24 Juni 2021 di Lapangan Stadion Mini, Pokok Jengkol, Duri. Sebanyak 67 pemain kelahiran 1 Januari 1999 sampai 31 Desember 2003 mengikuti seleksi yang dipantau langsung pelatih license C, Valdi dan Ade Chandra plus pelatih kiper Rustam serta Komisi Teknik Ottman, Marco Piadi, Yoni Deveri dan Komisi Pembinaan Prestasi Amrul, Asril, Riswan, Joni Suganda, M Nofis.


    " PS Duri satu satunya klub yang mewakili kabupaten Bengkalis pada Liga 3 Zona Riau bulan depan (Agustus). Kesempatan ini tak akan kita sia-siakan untuk tampil menjadi yang terbaik pada kompetisi dan membawa harum nama daerah Duri khususnya dan Bengkalis umumnya," ujar Sekretaris PS Duri Edison SH, Rabu petang.


    Disebutkan Edison, Duri memiliki segudang pemain berbakat dan berprestasi yang telah berbicara banyak di kompetisi level provinsi dan antar provinsi. Bahkan beberapa pemain Duri sudah ada yang menjadi pemain timnas, mengikuti seleksi timnas. " Kita optimis, PS Duri akan membuat kejutan di Liga 3 Zona Riau. Untuk itu kita melaksanakan seleksi para pemain berprestasi memiliki yang terbaik dari yang terbaik," ungkap Edison.


    Kegiatan seleksi pemain ini turut dipantau Ketua Harian PS Duri Purwoko, Komite Keuangan Bobby Rudy Sofyan ST dan sejumlah pengurus PS Duri lainnya. " Mudah-mudahan setelah tiga hari seleksi kita mendapatkan pemain inti yang jumlah bisa 25 sampai 35 orang," paparnya.


    Permasalahan klasik yang selalu membelit setiap mengikuti pertandingan atau kompetisi yaitu pendanaan, diungkapkan Edison masih terus diupayakan pengurus, dengan melobi pemerintah dan swasta serta para pecinta sepakbola. 


    " Soal pendanaan ini menjadi perhatian kita bersama. Semoga ada jalan dan perhatian dari pihak-pihak terkait. Karena bagaimanapun ini liga resmi, kita membawa nama baik kabupaten Bengkalis. Sukses PS Duri, sukses kabupaten Bengkalis," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini