• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman-Masjid Agung Ushuluddin-Masjid Raya CPI-KMMBS Tebar Sapi Qurban Ke Desa Terpencil

    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAZ Ibadurrahman bekerjasama dengan Masjid Agung Ushuluddin dan Masjid Raya CPI-KMMBS melaksanakan pemotongan hewan qurban.

    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Selasa (20/07/21) bertepatan 10 Dzulhijjah 1442H melaksanakan penyelenggaraan ibadah Qurban yang berlokasi di Rumah Yatim Ibadurrahman, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir. 


    Penyelenggaraan pemotongan hewan qurban ini rutin dilakukan LAZ Ibadurrahman setiap tahunnya. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini LAZ Ibadurrahman bekerjasama dengan Masjid Agung Ushuluddin, Masjid Raya CPI dan KMMBS dalam hal pendistribusian hewan qurban ke desa terpencil.


    Dengan memprioritaskan pendistribusian daging qurban lebih ke para Mustahik yang tersebar di desa desa terpencil seperti Desa Bagan Benio, Desa Serai Wangi km 51, Desa Tasik Serai km 33 dan beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.


    " Alhamdulillah tahun ini LAZ Ibadurrahman telah diamanahkan oleh para Muzakki LAZ Ibadurrahman untuk menyembelih dan mendistribusikan hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Semoga Allah SWT membalas dan memberkahi apa yang kita qurbankan hari ini," ujar Manager Operasional LAZ Ibadurrahman, Muhammad Hasbi Alhudri.

     



    Turut hadir dalam acara pelaksanaan qurban mewakili Muzakki, Deni beserta keluarga. Dalam sambutannya, Deni menyampaikan ucapan terimakasih kepada LAZ Ibadurrahman yang menjadi mitra untuk melaksanakan ibadah Qurban. " Semoga Allah SWT memberkahi dan menerima qurban kita," katanya.


    Di tempat terpisah Ketua Panitia Pelaksanaan Qurban Masjid Agung Ushuluddin-Masjid Raya CPI dan KMMBS, Achmad Riyanto menyampaikan kegiatan ini merupakan tahun kedua dimana Masjid Agung Ushuluddin bekerjasama dengan LAZ Ibadurrahman dan berharap pendistribusian lebih tepat sasaran.(*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini