• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Polres Bengkalis Bagikan 150 Paket Sembako, Untuk Warga Terpapar COVID-19

    Sabtu, 17 Juli 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kegiatan bakti sosial Polres Bengkalis untuk warga terdampak COVID-19.

     

    BENGKALIS -- Untuk membantu meringankan beban hidup warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar COVID-19, Polres Bengkalis memberikan bantuan sembako.


    Kegiatan bakti sosial pembagian sebanyak 150 paket sembako yang ikut melibatkan TNI tersebut dilepas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK, Jumat (16/07/21).


    " Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Bengkalis terhadap warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di rumah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan harian," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK.



    Kapolres juga mengingatkan warga yang sedang Isolasi Mandiri tetap berada di rumah, mengikuti protokol kesehatan hingga sembuh. " Doa kita semoga semuanya baik-baik saja, yang sakit segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali," paparnya.



    Kepada masyarakat Kapolres menghimbau untuk selalu taat Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, pakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. " Hindari kerumunan agar terhindar dari paparan COVID-19. Upaya yang dilakukan pemerintah saat ini untuk kebaikan masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir," tukasnya.(rilis)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini