• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sekum INKANAS Ucapkan Selamat, Ketum FORKI Bengkalis Terima Penghargaan Dari KONI

    Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:47:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    KONI Bengkalis memberikan penghargaan kepada Ketum FORKI Bengkalis Aipda D.L Tobing, SE bertepatan HUT Bhayangkara ke 75.

    DURI -- Bersempena HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Ketum FORKI (Federasi Olahraga Karate Do Indonesia) Kabupaten Bengkalis Aipda D.L Tobing, SE menerima penghargaan dari KONI Kabupaten Bengkalis atas dedikasi dan eksistensinya dalam dunia olahraga.


    Aipda D.L Tobing tercatat sebagai anggota Polres Bengkalis yang aktif dalam dunia Karate, sebagai pelatih dan pengurus WADOKAI Kabupaten Bengkalis. Di tahun 2006, Aipda D.L Tobing mendapatkan medali emas Karate pada PORDA Riau.


    " Selamat kepada pak D.L Tobing atas penghargaan yang diberikan KONI Bengkalis. Semoga ini menjadi penyemangat untuk membina para atlet lebih berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Bengkalis di tingkat provinsi dan nasional," ujar Sekum INKANAS Bengkalis, Mulyadi, Kamis (01/07/21).


    Mulyadi yang juga Bendahara FORKI Kabupaten Bengkalis mengakui Aipda D.L Tobing sosok yang patut menjadi teladan bagi para atlet Karate di Kabupaten Bengkalis. 


    " Semangat dan motivasinya melatih para atlet sangat luar biasa. Meskipun banyak halang dan rintangan yang dilalui beliau tetap melangkah maju hingga dipercaya menjadi Ketua FORKI Kabupaten Bengkalis sejak 2019," ungkapnya.


    Ditangan Aipda D.L Tobing, Mulyadi yakin FORKI Kabupaten Bengkalis akan lebih solid, kompak dan berprestasi. " Namun kita harus sedikit bersabar karena masa pandemi ini kegiatan tidak bisa maksimal. Semoga keadaan akan lebih baik kedepannya," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini