• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Bantu Biaya Masuk Sekolah Rp 70,4 Juta

    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    LAZ Ibadurrahman Duri memberikan bantuan pendidikan biaya masuk sekolah secara simbolis.


    DURI -- LAZ ibadurrahman, Duri, Rabu (18/08/21) memberikan bantuan biaya masuk sekolah bagi anak-anak dhuafa dengan total Rp. 70.400.000,- untuk 137 anak (SD-SMP-SMA ) yang domisili di empat kecamatan, Mandau, Pinggir, Tualang Mandau dan Bathin Solapan.

    Bantuan pendidikan ini merupakan program LAZ Ibadurrahman yang setiap tahunnya dilaksanakan sejak tahun 2007 sampai saat ini 2021, lebih kurang sudah 14 tahun.

    "Bantuan ini diambil dari dana zakat para Muzakki yang menitipkan zakatnya melalui LAZ Ibadurrahman," ujar Manager Operasional LAZ Ibadurrahman, Duri, Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I, Ahad (22/08/21).

    Dijelaskan Hasbi, ini merupakan momen kebahagiaan yang dirasakan oleh para penerima manfaat, khususnya anak-anak yang masih ingin tetap melanjutkan sekolahnya. 

    " Pandemik Covid-19 yang sampai hari ini melanda negeri kita tentu membuat ekonomi semakin sulit, semoga pada bulan Muharram yang mulia ini dan moment kemerdekaan kita bangsa Indonesia, Allah muliakan untuk para Muzakki LAZ Ibadurrahman dan Allah SWT berikan kita semua kesehatan dan anak anak tetap bisa melanjutkan pendidikan yang lebih layak," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini