• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Gelar Doa dan Zikir Bersama Lewat Zoom Meeting

    Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Zikir dan doa bersama LAZ Ibadurrahman Duri secara virtual.


    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Ahad (22/08/21) menggelar doa dan zikir bersama untuk kebaikan dan keselamatan serta keberkahan untuk negeri tercinta khususnya kabupaten Bengkalis secara virtual (Zoom Meeting)


    Acara dimulai pukul 16.00 wib sampai 18.00 wib, dengan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan zikir Almat surat soreh oleh Ustadz Jaswirman yaitu dai LAZ Ibadurrahman. Turut hadir dari kementerian agama kabupaten Bengkalis PLT Kepala Kemenag Bengkalis, Drs Khaidir.



    Dalam sambutannya, Khaidir menyampaikan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh LAZ Ibadurrahman dan berharap semoga Allah mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan.


    Direktur LAZ Ibadurrahman, Muhammad Ihsan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kementerian agama kabupaten Bengkalis yang sudah mendukung acara ini dan semua unit yang dibawah yayasan ibadurrahman serta semua pihak yang terlibat tentunya.


    Ustadz Yana Lukmanul Hakim, LC. MA pimpinan pondok pesantren Al Kahfi Bogor dalam tausiyahnya berpesan, pandemik ini harus disikapi sesuai dengan kapasitas masing-masing.


    " Kalau kita seorang nakes bicaralah sebagai nakes,kalau kita seorang ustadz bicaralah sebagai ustadz. Kalau kita tidak punya kapasitas apa apa maka diamlah, serahkan urusan itu kepada ahlinya," ujarnya.


    Acara diakhiri dengan zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Pinggir, Ustadz Azwar Syah. Acara yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting ini dihadiri 100 orang.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini