• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ketua PDPM Ajak Kader Pemuda Muhammadiyah Bengkalis Daftarkan Diri

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis.


    DURI -- Dengan akan berakhirnya masa jabatan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis periode ini, pengurus beserta seluruh kader menyiapkan kegiatan besar akhir periode yakni Musyawarah Daerah (Musyda) PDPM Bengkalis.

    Musyda merupakan Musyda keempat dari periode sebelumnya, materi musyda tentunya tak terlepas dari pembentukan kepengurusan baru serta menyatukan gagasan dan pokok pikiran kader Pemuda Muhammadiyah untuk periode selanjutnya

    Beberapa hari yang lalu Pimpinan PDPM Bengkalis yang dipimpin oleh Ketua Engki Edison, ST dan Sekretaris Hermansyah, Amd beserta pengurus lainnya telah berhasil mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Pemuda Muhammadiyah Bengkalis, pada tanggal 15 Agustus 2021 di SDS Muhammadiyah Duri.

    Dimana hasilnya menetapkan teknis kegiatan musyda yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2021 dan pembentukan Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Benny Wijaya serta penunjukan Panitia Pemilihan Tim Formatur Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah diketuai oleh Firman Hidayat.


    Dari hasil Rapimda ini Firman Hidayat mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah untuk mendaftarkan Diri menjadi Tim Formatur agar kelak bisa bersinergi membangkitkan gairah Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis.

    Tim Formatur ini nantinya akan menjadi dasar pembentukan kepengurusan baru serta penunjukan Ketua dan Sekretaris PDPM Bengkalis selanjutnya.

    Sesuai dengan tema musyda yang diusung yakni Eksistensi pemuda muhammadiyah untuk kemajuan persyarikatan dan bangsa, maka dengan semangat dan harapan inilah kita bersama-sama memajukan Pemuda Muhammadiyah ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini