• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LNW Ibadurrahman Terima Wakaf Rumah untuk Saung Qur'an

    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Serah terima Wakaf rumah kepada LNW Ibadurrahman.


    DURI - Lembaga Nazir Wakaf (LNW) Ibadurrahman menerima wakaf 1 unit bangunan rumah dari salah seorang Hamba Allah yang beralamat di Perumnas Tahap 3 Jalan Belibis.

    Serah terima wakaf dipandu langsung oleh Direktur LNW Ibadurrahman, Ustadz H. Mahdinur dan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan perwakilan dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri yang menjadi saksi ikrar wakaf.


    Hamba Allah tersebut dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan diwakafkannya rumah ini dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk kegiatan belajar Alquran dan menghafalnya.

    Dia berharap kehadiran saung Qur'an Ibadurrahman yang dikelola oleh LAZ Ibadurrahman ini dapat mencetak para hafizh Qur'an yang membawa kebaikan untuk masyarakat disini.


    Manager Operasional LNW Ibadurrahman Lili Afrina dalam keterangannya menyampaikan LNW Ibadurrahman sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Hamba Allah tersebut kepada LNW Ibadurrahman untuk menjaga, mengelola dan mengambil manfaat dari wakaf tersebut untuk kepentingan umat.

    Turut hadir dalam acara ikrar wakaf, Zulkifli, Ustadz Jaswirman da'i LAZ Ibadurrahman, Ustadz Muhammad Ihsan Vino Al Hafidz.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini