• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Panlih Musyda Pemuda Muhammadiyah Bengkalis Buka Pendaftaran Calon TIM Formatur

    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Firman Hidayat, SE


    DURI -- Dengan akan diselenggarakannya musyawarah daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis pada 17 Oktober 2021 mendatang, maka Panitia Pemilihan (Panlih) telah melakukan beberapa kali rapat untuk memutuskan langkah-langkah kedepan.


    Himbauan dari Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bengkalis Engki Edison kepada kader untuk mendaftarkan diri menjadi TIM Formatur, maka Panlih yang diketuai oleh Firman Hidayat membuka pendaftaran untuk kader yang mau mendaftar.


    Pendaftaran ini sendiri akan dimulai pada 15 September 2021 sampai dengan 10 Oktober 2021. Bagi yang kader yang berminat bisa menghubungi Sekretaris Panlih Adi Adrison dan Anggota Panlih M.Syukur serta ketua pelaksana Benny Wijaya.


    Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi kader pemuda muhammadiyah untuk menjadi TIM Formatur antara lain mendapat satu surat rekomendasi dukungan dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah, foto copy KTP dan Kartu Keanggotaan Muhammadiyah, Pas Foto 3x4 dan 4x6 masing-masing dua lebar, foto copy sertifikat pengkaderan perserikatan atau ortom muhammadiyah serta Foto copy SK pernah menjabat sebagai pimpinan di perserikatan atau ortom muhammadiyah.


    Selain yang disebutkan diatas kader juga harus mematuhi segala aturan yang tertuang di dalam anggaran dasar dan Rumah tangga Pemuda Muhammadiyah, bersedia test kemampuan baca Al-Quran, bersedia mengikuti diksar KOKAM dan mengisi surat pernyataan kesediaan menjadi formatur dan menuliskan komitmen atau rencana untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini