• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ahad Besok, Musyda Muhammadiyah Bengkalis Di Hotel Grand Zuri Duri

    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Musyda Ke IV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis.


    DURI -- Perhelatan besar yang bernama musyawarah daerah (Musyda) IV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis akan digelar Ahad (17/10/21) di Hotel Grand Zuri, Duri.

    Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I beberapa waktu yang lalu.

    Segala proses telah dilalui, termasuk salah satunya proses penjaringan kader-kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis untuk menjadi calon Formatur Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis periode 2020-2024.

    Pada tanggal 10 Oktober 2021 resmi pendaftaran calon formatur ditutup oleh Panitia Pemilihan dan selanjutnya seluruh bakal calon melakukan proses wawancara serta test.

    "Alhamdulillah 18 orang telah mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Formatur di Musyda IV Pemuda Muhammadiyah, dari hasil verifikasi data serta wawancara dan test yang dilakukan panlih beberapa hari yang lalu, 13 orang dinyatakan lulus administrasi untuk menjadi calon formatur Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Bengkalis," kata Ketua Panlih, Firman Hidayat, Sabtu (16/10/21).

    Adapun 13 orang yang lulus administrasinya sebagai berikut, Muhammad Silmi kaffah S.Pd, Rahmat Ridha S.Pd, Firman Hidayat, SE, Tommy Isbandi, Benny Wijaya, Muhammad Syukur, S.Pdi, Hermansyah Amd, M Amin Afdhal, Fadilah Aswat, Muhammad Iqbal, Usmansyah, Wirahadi S.Pd dan Ari Rahman.

    Dengan semangat dan antusiasnya kader mengikuti segala proses yang dilalui, kita berharap Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi dan bisa bersinergi dengan banyak pihak.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini