• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Fraksi PKS DPRD Riau-DPD PKS Bengkalis Gelar Vaksinasi Kedua Di Duri

    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kegiatan vaksinasi dosis kedua oleh Fraksi PKS DPRD Riau di Duri.

    DURI -- Setelah sukses melaksanakan vaksinasi dosis pertama Sinovac, 19 September lalu, Fraksi PKS DPRD Riau yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Riau kembali melanjutkan vaksinasi dosis kedua, Ahad (17/10/21) di tempat yang sama, Markaz DPC PKS Jalan Jenderal Sudirman, Duri, Kecamatan Mandau.

    Sebanyak 200 dosis kedua vaksin Sinovac disiapkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi pertama. Kegiatan ini dibantu tim medis RS Permata Hati dan dikawal aparat Polsek Mandau mengikuti protokol kesehatan.

    Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Hj Mira Roza mewakili rekan-rekannya di fraksi menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini masih dibawah angka 50 persen. Maka dari itu pihaknya meminta Dinas Kesehatan Riau untuk meningkatkan jumlah penerima vaksin dan Fraksi PKS DPRD Riau siap menjembataninya sampai ke masyarakat.

    " Seperti yang kita ketahui, masyarakat masih sulit mendapatkan vaksin Covid-19. Untuk membantu kebutuhan masyarakat akan vaksin maka kita berinisiatif dan pro aktif meminta bantuan vaksin ke Dinas Kesehatan Riau, Alhamdulillah direspon positif, hingga berjalan lancar sampai vaksinasi kedua ini," ujar Mira Roza.

    Setelah vaksinasi tahap pertama kemarin, disebutkan Mira tidak ditemukan keluhan dari masyarakat penerima vaksin. Ia berharap demikian juga pada vaksinasi kedua kali ini. " Kita berharap calon penerima vaksin kedua ini semuanya dalam kondisi sehat, nanti juga dibantu tim medis RS Permata Hati," ungkapnya.

    Mira Roza juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKS, panitia hari ini dan tim medis yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini hingga berjalan sukses. " Semua ini sebentuk khidmat PKS kepada masyarakat. Semoga Herd Immunity di tengah masyarakat terbentuk dengan vaksinasi," imbuhnya.

    Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Bengkalis Ustadz Sanusi SH MH yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis yang hadir dalam kegiatan tersebut mewakili pengurus DPD dan rekan-rekan fraksinya mengatakan PKS akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi guna menambah antibodi.

    " Masyarakat sangat membutuhkan bukti vaksin untuk berbagai kegiatan sehari-hari seperti bepergian dan bekerja. Untuk itu PKS hadir untuk menjembatani masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Semoga bermanfaat. Namun demikian setelah vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini