• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Gubernur Riau Kunjungi Tanah Abang Department Store Duri

    Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Owner Tanah Abang Departement Store Pendi Warson memberikan cenderamata kepada Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si.

    DURI -- Disela-sela kesibukannya Gubernur Riau, Drs. Syamsuar, M.Si, Kamis (07/10/21) sore mengunjungi Tanah Abang Departement Store dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di lantai II pusat perbelanjaan terbesar di Kota Duri tersebut.

    Kedatangan orang nomor satu Riau yang didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri disambut oleh Pendi Warson, selaku Owner Tanah Abang Departement Store, Rinai Grup dan 517 Grup bersama Giyatno, anggota DPRD Bengkalis.

    Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat yang notabene pendukung Syamsuar pada Pilgub Riau 2018 lalu. Di acara yang berlangsung sederhana penuh keakraban ini, Gubernur menyampaikan kerinduannya bertemu dengan sahabat-sahabatnya di Duri. Tak lupa Syamsuar menyampaikan kondisi terkini Riau yang menyangkut pandemi COVID-19, pertumbuhan ekonomi, usaha dan lainnya.


    Pada intinya Syamsuar menilai Riau terus bergerak menuju arah lebih baik kendati COVID-19 belum berlalu. Bahkan Riau yang saat ini PPKM Level 2 dianggap berhasil menekan angka penyebaran COVID-19 dibanding provinsi tetangga yang masih ada menerapkan PPKM level 3 dan 4.

    " Tadi saya dari Rupat, menghadiri vaksinasi massal disana. Dalam perjalanan pulang ke Pekanbaru saya singgah ke Duri bersilaturahmi dengan teman-teman disini. Semoga silaturahmi kita terjalin dengan baik, bersama-sama kita membangun Riau menjadi lebih baik lagi meskipun pandemi belum usai," ujar Syamsuar dalam sambutannya.

    Sebelumnya acara silaturahmi tersebut dibuka oleh Giyatno, mewakili Tanah Abang Departement Store. Giyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Riau yang sudah mampir dan berkunjung ke Tanah Abang Department Store. 


    " Semoga kedatangan pak Gubernur mendatang berkah bagi usaha kami ini. Karena ini momen bersejarah kami dikunjungi Gubernur yang secara langsung melihat usaha kami. Dengan usaha ini kita ikut membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal," ujarnya.


    Ditegaskan Giyatno, bahwa acara silaturahmi ini tak ada hubungannya dengan politik apapun. Ini murni silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpin di negeri ini. " Bagi bapak-bapak yang ingin menyampaikan sesuatu kepada Gubernur kita persilahkan. Ini tentu juga akan menjadi masukan bagi pak Gubernur," imbuhnya.


    Sebelum acara diakhiri doa yang dibawakan ustad, Pendi Warson memberikan cinderamata kepada Gubernur Riau. Selanjutnya Gubernur berjalan melihat-lihat dagangan yang tersedia di Tanah Abang Department Store. 


    Pandangan Gubernur tertuju pada separuh sport warna coklat. Diapun mencoba ukurannya, lalu memutuskan membeli sepatu tersebut untuk dibawa pulang ke Pekanbaru. Gubernur tak mau menerima gratis sepatu itu, karena ia memang berniat membeli sebagai kenang-kenangan pernah berbelanja di Tanah Abang Department Store Duri.


    Wajah sumringah gembira tak bisa disembunyikan Pendi Warson atas kedatangan Gubernur Riau ke Tanah Abang Departement Store. Ia merasa tersanjung Gubernur Riau mau berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Tanah Abang.


    " Beberapa hari lalu kami juga sudah berkunjung ke kediaman Gubernur Riau di Pekanbaru. Alhamdulillah beliau membalas kunjungan kami dengan datang ke Duri. Sebuah penghargaan dan kehormatan bagi kami. Semoga pak Gubernur sehat-sehat selalu dan diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menjalankan tugasnya," kata Pendi Warson.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini