• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Gelar Jumat Berkah, Hadiri Rakorda BAZNAS di Pekanbaru

    Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Jumat Berkah LAZ Ibadurrahman Duri


    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Jumat (01/10/21) menggelar kegiatan Jumat Berkah di sekitar Jalan Mawar dan Jalan Hangtuah. Kegiatan yang bertajuk 'Jumat Berkah LAZ Ibadurrahman' ini didukung dan disponsori para Muzakki LAZ Ibadurrahman & PIIMAU (Persatuan Ibu-Ibu Masjid Agung Ushuluddin).


    Bagi LAZ Ibadurrahman kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang senantiasa dilakukan setiap hari Jumat. Dimana LAZ Ibadurrahman menjadi jembatan para muzakki LAZ Ibadurrahman dalam menebar senyum dhuafa dengan memborong dagangan UMKM,dan membagikannya di sekitar Jalan Mawar dan Jalan Hangtuah.


    Dana Jumat Berkah bersumber dari infak para donatur LAZ Ibadurrahman. Selain memborong UMKM, LAZ Ibadurrahman juga bekerjasama dengan PIIMAU membagikan 100 paket sembako kepada para dhuafa di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan juga Pinggir.


    Di tempat terpisah Manager Operasional LAZ Ibadurrahman, Muhammad Hasbi Alhudri, S.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih kepada para muzakki LAZ Ibadurrahman dan juga PIIMAU atas dukungan dan kepercayaannya kepada LAZ Ibadurrahman sebagai jembatan untuk saling berbagi.


    Hal ini disampaikan Muhammad Hasbi Alhudri di depan para peserta Rakorda BAZNAS Provinsi Riau di Pekanbaru sebagai bagian dari pelaporan kegiatan pengelolaan ZIS LAZ Ibadurrahman tahun 2020-2021.


    Rakorda BAZNAS Riau ini dibuka oleh perwakilan Gubernur Riau yang kebetulan berhalangan hadir. Turut hadir pimpinan BAZNAS Pusat, Ahmad Sudrajat dan para komisioner BAZNAS daerah kabupaten/ kota. Ada juga pimpinan dari LAZNAS/ LAZ kabupaten kota.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini