• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Samsu Dalimunthe Jamu Gubri Di Kediamannya, Hadir Puluhan Tokoh Masyarakat

    Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si bersilaturahmi ke kediaman H. Samsu Dalimunthe.

    DURI -- H. Samsu Dalimunthe yang akrab disapa Samda, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, yang juga mantan calon wakil bupati Bengkalis yang berpasangan dengan Indra Gunawan Eet pada 2020 lalu, Kamis (07/10/21) malam menjamu Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di kediamannya, Jalan Raya Duri-Dumai Km 4 Kulim.

    Gubernur Riau yang sedianya datang pukul 16.30 wib, telat karena ada kegiatan di tempat lain, sehingga pertemuan dengan Samda dan puluhan tokoh masyarakat yang sudah hadir dari sore molor hingga magrib.

    Selepas shalat magrib berjamaah dipandu pembawa acara Ustad Eko Ngatno Prawiro (eks Jurkam Syam-Edy),, Gubernur Riau yang juga membawa serta Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri yang tidak lain anaknya sendiri, menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas-tugasnya sebagai gubernur.

    Diantara yang disampaikan Gubernur Riau yaitu kondisi pembangunan ekonomi Riau yang terus membaik meski di tengah pandemi. Lalu COVID-19 yang sudah melandai namun masyarakat tetap diingatkan tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

    Kemudian ada rencana Gubernur yang akan bersinergi dengan Pemkab Bengkalis dibidang pertanian untuk mengolah lahan tidur mjd lahan produksi tanaman palawija dengan sistem hak pakai.

    Adapun tokoh lintas suku dan agama dari 4 kecamatan (Mandau, Pinggir, Tualang Mandau, Bathin Solapan) yaitu Indra Dt. Mangiang, H Irwan Munir dan H Desembrial dari IKMR, Santun Sihombing dan Ja'far Hutapea dari IKBDS, H Rahmatsyah dan H Herman dari Melayu, Yogianto dan Ustad Jeni Wianto dari Jawa, Hendrianto dari SumSel, Herman Satria, Jufrial, Anto, Priyanto dan Dicky dari Pemuda, Lisa Nofrika dan Nanik Avaska dari tokoh Perempuan dan Drs Jamaluddin, Rasiman Manurung (Ketua DPD IPK Bengkalis), Munawar Rosyidi (Panglima Penggawa LAMR), Indra Kusuma (Sekjend LLMB) dan Dr M.Yusuf (Ketua PK GOLKAR Batsol).

    Program lainnya yang disampaikan Gubernur Riau juga menyangkut kesehatan seperti penambahan jumlah Puskesmas Rawat Inap, pendidikan, pertanian dan pengembangan potensi budidaya madu lebah.

    Sementara di bidang Migas akan mengawal terus PHR (Pertamina Hulu Rokan) untuk bisa menempatkan perusahaan lokal dan naker lokal sebagai skala prioritas untuk bisa berperan aktif bersama PHR menciptakan lapangan pekerjaan.

    Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri dalam kesempatannya bertekad akan membawa Karang Taruna untuk bersinergi dengan lembaga pendidikan, melaksanakan vaksinasi, bersama PHR akan melaksanakan program sertifikasi bagi naker non skil.

    Bersama Polri melaksanakan berbagai penyuluhan kepada generasi muda tentang Narkoba serta dengan KONI memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

    Di penghujung acara yang menerapkan protokol kesehatan ini, mantan anggota DPRD Bengkalis dua periode H Samsu Dalimunthe menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh masyarakat yang telah hadir dalam acara silaturahmi dengan Gubernur Riau.

    " Dari pemaparan pak Gubernur tadi masyarakat menjadi lebih tahu kondisi Riau terkini dan apa-apa saja program pembangunan yang sedang dijalankan beliau, yang menyentuh ke masyarakat level bawah. Semoga pak Gubernur diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini