• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Elidanetti Apresiasi Kinerja Polsek Mandau dalam Ungkap Kasus

    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Elidanetti, SH, MH

    DURI -- Pengacara Nasional asal Kota Duri, Elidanetti SH, MH kembali buka suara akan kepastian hukum dan keadilan di wilayah hukum Polres Bengkalis. Mewakili rakyat Riau khusus di Kabupaten Bengkalis, Elidanetti mengapresiasi kinerja Polsek Mandau dalam menyelesaikan kasus demi kasus.

    Sederet kasus itu diantaranya pencurian dengan pemberatan (curat) pada toko V3 Celular di Jalan Jendral Sudirman dan keseluruhan pelakunya telah diamankan namun berhembus kabar tidak mengenakkan terkait kepastian hukumnya dan kasus terakhir kasus pengeroyokan dengan juga kabar tak mengenakkan pelakunya ditangkap terpisah hingga menimbulkan keresahan terhadap masyarakat awam.

    Untuk itu, Elidanetti berpesan kepada masyarakat agar mempercayakan kasus hukum kepada pihak terkait dan memberi aplaus setinggi tingginya. Dikarenakan profesionalitas Kapolsek dan Kapolres pastinya menjadi taruhan jika tidak mengayomi masyarakat.

    "Memang mendapatkan keadilan itu sangat sulit, tapi yakinlah. Kapolsek Mandau cukup bijak dan profesional dalam pengungkapan kasus. Begitu juga dengan Kapolres, beliau pastinya sangat telaten dan memenej mengayomi melindungi dan melayani masyarakat kepada jajarannya disetiap wilayah hukumnya sesuai dengan presisi Kapolri,"ujarnya.

    Ditambahkan Bunda Elida, sapaan akrabnya, meskipun status Kapolsek Mandau kini hanya sebagai Pejabat sementara, diyakini dirinya tidak akan mengurangi layanan dan profesionalitas beliau dalam mengayomi masyarakat.

    "Harapan saya pribadi dan masyarakat kepada Kapolsek dan Kapolres, semoga supremasi hukum tetap menjadi segala gala diatas kepentingan apapun dan hubungan ke masyarakat lebih harmonis dan lebih persuasif dalam menyelesaikan suatu kasus. Seperti presisi Kapolri. Jika busuk dari ekornya, maka kepalanya akan dipotong,"pesannya.(*)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini