• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Launching Kelompok Tani dan Ternak

    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Launching program zakat produktif ke
    kelompok tani dan ternak.

    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Ahad (28/11/21) bertempat di Kantor LAZ Ibadurrahman, Jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam, melakukan launching program zakat produktif untuk kelompok tani dan ternak.

    Sebanyak 12 orang penerima manfaat tersebar di empat kelurahan (Pematang Pudu, Balik Alam, Duri Barat dan Titian Antui).

    Turut hadir dalam acara launching, Achmad Riyanto selaku sekretaris LAZ Ibadurrahman, Tengku Irfan selaku bendahara LAZ Ibadurrahman dan H. Nusyirwan sebagai ketua Yayasan Ibadurrahman yang memberikan motivasi dan sharing ilmu untuk kelompok tani dan ternak LAZ ibadurrahman.


    H Nusyirwan menyampaikan, untuk memulai sesuatu yang baru di dunia tani dan ternak ini dibutuhkan keseriusan dan kesabaran, perlu semangat yang tinggi. " Kalau kita bersama insya Allah semua bisa kita lalui," ujar pemilik kebun lengkeng Duri ini.

    Sementara Achmad Riyanto selaku sekretaris LAZ Ibadurrahman menyampaikan ini merupakan program perdana LAZ Ibadurrahman yang akan berkelanjutan. " Kami akan terus berkomunikasi dengan kelompok ini," ujarnya.


    Selain mendapatkan bantuan berupa bibit cabe, polibek, pupuk, tanah bakaran dan drum untuk budidaya ikan lele/bibit lele kelompok ini juga akan mendapatkan bimbingan dan pelatihan untuk menjadi petani dan peternak yang sukses (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini