• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pengurus DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis 2021-2026, Dilantik

    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelantikan pengurus DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis.

    DURI -- Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Permigastara (Perkumpulan Pengusaha Minyak Gas Energi Terbaru dan Terbarukan Nusantara) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 dilantik, Sabtu (27/11/21) di Hotel Grand Zuri, Duri.

    Pengurus DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis yang diketuai Santun Sihombing, sekertaris Agung Marsudi dan bendahara H Misno Syakirin dilantik oleh Ketua Umum DKN Permigastara Pusat, Feri Akri SE MM dan dihadiri Jon Piter Simanjuntak (Sekjen), ketua Kadin Riau Sufianto, Manager PGPA PT PHR Rudi Arief, anggota DPRD Bengkalis Rianto dan banyak lainnya.


    " DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis adalah yang pertama kita lantik. Setelah ini Senin kita melantik DPK Dumai di rumah pak walikota, lalu ke Rohil. Untuk DPP Permigastara Propinsi Riau masih kita yang pegang," ujar Ketua Umum DKN Permigastara Pusat, Feri Akri.

    Hadirnya Permigastara ini diawali kerisauan pada 2-3 tahun lalu tentang Blok Rokan yang dikuasai asing dan akan beralih ke pangkuan bumi pertiwi. " Insya Allah, Permigastara akan menjadi mitra strategis pemerintah untuk menyongsong era energi terbaru dan terbarukan," paparnya.


    Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing dalam sambutannya mengajak pengurus dan seluruh pihak untuk bersama-sama memajukan energi terbaru dan terbarukan untuk kemaslahatan masyarakat banyak yang sangat bertumpu pada energi alam untuk menunjang aktivitas kehidupan.

    " Kita yakin Permigastara akan besar mampu memberikan kontribusi dan bersinergi dengan pemerintah, mendukung potensi energi terbaru dan terbarukan. Terlebih energi di Blok Rokan masih bisa dioptimalkan," tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini