• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Mandau Apresiasi Konser Amal Aksi Peduli Semeru

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si hadir dalam konser amal peduli Semeru.

    DURI -- Konser Amal Peduli Semeru yang dilaksanakan anak-anak muda kecamatan Mandau dalam rangka menggalang bantuan bagi para korban letusan Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, mendapatkan apresiasi dari Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si

    Camat muda ini merasa bersyukur karena ternyata anak-anak muda di Kecamatan Mandau ini adalah anak-anak muda yang luar biasa, yang sangat peduli terhadap sesama

    "Kita berkumpul dalam satu gerakan, dimana gerakan ini ialah gerakan kemanusiaan untuk sama-sama membantu saudara kita yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru yang baru-baru ini terjadi di daerah Lumajang, Jawa Timur. Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat," ujarnya.

    Lanjut Camat, kegiatan ini merupakan contoh yang baik ketika rasa dan karsa dipadukan menjadi satu sehingga semua elemen, semua komponen bergerak untuk satu kepedulian bersama bagaimana membantu saudara-saudara yang jauh di sana.

    " Mudah-mudahan niat baik, kerja tulus dan ikhlas ini tentunya menjadi jalan kita semua mendapat ridho Allah subhanahu wa ta'ala," tukasnya.

    Konser amal ini dilaksanakan di Piramida Cafe Jalan Pertanian Kelurahan Duri barat, Selasa (14/12/2021).

    Akibat dari letusan Gunung Semeru ini tidak sedikit dari masyarakat Lumajang yang terkena dampak, seperti rumah, kebun, sawah, atau tempat usaha yang hancur lebur akibat dari bencana alam yang terjadi.

    Uluran tangan kita sebagai bentuk simpati dengan bantuan yang kita berikan sangat ditunggu-tunggu oleh saudara-saudari kita disana, semoga dengan adanya uluran tangan kita, dapat membantu dan juga menambah amal jariah bagi kita semua.

     Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya.

    "Berangkat dari hati kita masing-masing untuk membantu dan memberikan keringanan kepada saudara kita yang ada di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, kita semua diwajibkan untuk saling membantu dengan keikhlasan, disini kami juga menyampaikan teruntuk seluruh Pengurus organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau untuk bisa bersama-sama memberikan bantuan kepada saudara kita yang sedang dilanda bencana".

    Bersama Camat, juga hadir Kasi Kasubag Kantor Camat Mandau beserta seluruh para Lurah dan Kades Kecamatan Mandau juga ikut menghadiri kegiatan ini.(*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini