• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Mandau Gandeng Polres Bengkalis dan Kodim 0303/Bkls Gelar Vaksinasi Massal

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Vaksinasi Massal di Gedung Bathin Betuah.

     

    DURI -- Pemerintah Kecamatan Mandau menggesa terbentuknya Herd Immunity di tengah kelompok masyarakat dengan menggalakkan vaksinasi massal menggandeng Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Bengkalis.

    Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau,Kamis 16 Desember 2021.

    Pelaksanaan vaksinasi massal ini sekaligus dalam rangka memperingati 20 tahun Pengabdian Batalyon Dwipa Arya/Akabri 2001.

    Turut hadir pada kesempatan itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Muhammad Faizal bersama Kasi Tata Pemerintahan Rudi Hartono,serta Polres Kabupaten Bengkalis dan Polsek Kecamatan Mandau memantau jalannya vaksinasi. 

    "Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang selalu giat melaksanakan vaksinasi khususnya di Kecamatan Mandau, semoga kita terjauh dari wabah Covid-19 yang masih beredar pada saat ini," Kasi Tapem Rudi Hartono. 

    Tenaga kesehatan yang diterjunkan pada vaksinasi kali ini dari RS. Permata Hati, Mutiasari dan Thursina, serta diikuti oleh masyarakat kecamatan Mandau terdiri dari anak sekolah, pemuda dan lansia. 

    Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga Kecamatan Mandau mencapai herd immunity yaitu 70% masyarakat tervaksinasi.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini