• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Camat Mandau Serahkan Hadiah Lomba Desa Terbaik

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si menyerahkan hadiah juara satu tingkat desa kepada Kades Bathin Betuah.

    DURI -- Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP. M.Si, Jumat (12/11/21) menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada desa terbaik di Kecamatan Mandau tahun 2021.  

    Kegiatan penyerahan hadiah ini dilaksanakan di ruangan rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau. Turut hadir pada kesempatan itu Acara ini Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Mandau. 

    Pemberian hadiah pada perlombaan Desa sempat ditunda dikarenakan trend penularan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu, hingga barulah bisa dilaksanakan saat ini.

    “ Kami (Pemerintah Kecamatan Mandau,red) mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang hadir pada kesempatan ini. Adapun tujuan dari pengumuman Desa terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan," ujar Camat Riki. 


    Adapun hasil pengumuman Kelurahan/Desa terbaik

    Dari tingkat desa:

    Juara 1 Desa Bathin Betuah

    Juara 2 Desa Harapan Baru

    Pelaksanaan acara ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar Kepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau. " Dengan perlombaan ini semoga kekompakan di antara Kades makin terbina dengan baik. Terwujud ukhuwah yang menguatkan silaturahmi," tukasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini