• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Khairul Umam Reses Perdana Di Sejahtera dan Asrama Tribrata

    Kamis, 09 Desember 2021, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Reses ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME.Sy di Jalan Sejahtera Gg Arjuna.

    DURI -- Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME.Sy, Kamis (09/12/21) melaksanakan kegiatan reses perdana di Jalan Sejahtera, Gang Arjuna dari rangkaian reses di dapilnya, Kecamatan Mandau. Reses ini merupakan yang perdana dari rangkaian reses akhir tahun ini.

    Kegiatan reses ini dihadiri puluhan masyarakat setempat yang antusias mengikuti jalannya acara serap aspirasi yang dipandu Afrizal St Marajo. Setiap warga yang hadir diberikan kesempatan mengusulkan yang menjadi prioritas dan mendesak.

    Ketua RW 16 Ejon Jeronimus mengatakan bahwa kedatangan ketua DPRD Bengkalis merupakan berkah bagi masyarakat dan kesepakatan emas untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung. " Masyarakat silahkan bertanya langsung kepada pak Khairul Umam, beliau bukan anggota dewan biasa melainkan ketua dewan, tentu momen ini sangat berharga yang jangan disia-siakan oleh masyarakat," ujarnya.


    Dalam sambutannya Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME.Sy mengatakan hari Kamis ini ada dua kegiatan reses yang dilaksanakan kelurahan Air Jamban dilanjutkan di Jalan Asrama Tribrata Gang Patin RW 08, Kelurahan Pematang Pudu. " Kita ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, apa yang menjadi keinginan dan harapan, itulah tujuan dari reses menyerap aspirasi ke lapangan," imbuhnya.

    Aspirasi yang diserap saat ini untuk diusulkan pada pembangunan tahun 2023. Nanti lanjut Khairul Umam silahkan aspirasinya dimasukkan melalui usulan muarenbang, mulai dari tingkat RT, kelurahan, kecamatan dan kabupaten. " Usulan bisa juga melalui pokir dewan, namun jumlahnya tak banyak dan terbatas," paparnya.

    Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Bengkalis juga melantik pengurus Dewan Pengurus Anak Ranting PKS RW 16, Kelurahan Air Jamban dengan ketua Kosasih.


    Di Gang Patin turut hadir Ketua DED PKS Kabupaten Bengkalis H Misno Syakirin, Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakhrulrozi dan sejumlah tokoh masyarakat. Banyak aspirasi yang sampaikan kepada Ustad Khairul Umam terkait pembangunan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini