• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LAZ Ibadurrahman Duri Nominasi 3 Besar BAZNAS Award

    Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2022-10-03T04:46:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    BAZNAS Pusat kunjungi LAZ Ibadurrahman Duri.

    DURI -- LAZ Ibadurrahman Duri, Senin (27/12/21) mendapatkan kunjungan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pusat dalam rangka verifikasi pendistribusian ZIS (Zakat Infaq Sedekah). LAZ Ibadurrahman masuk nominasi pendistribusian ZIS terbaik 3 besar se- Indonesia.

    Tim Baznas Pusat yang diwakili Aisha dan Gita menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk LAZ Ibadurrahman atas kontribusinya dalam membantu pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan secara efektif dan efisien.

    Di tempat terpisah manager operasional LAZ Ibadurrahman Muhammad Hasbi Alhudri S.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BAZNAS pusat, BAZNAS Provinsi Riau atas kehadirannya.


    " Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah ini dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua para Muzakki yang masih tetap menjadikan LAZ Ibadurrahman sebagai wadah tempat untuk saling berbagi. Mohon doanya agar LAZ Ibadurrahman kembali menjadi pemenang dalam ajang BAZNAS award 2021 ini,' ujar Hasbi.

    Sebelumnya LAZ Ibadurrahman juga pernah mendapatkan nominasi ini dan Alhamdulillah menjadi pemenang dalam kategori pendistribusian ZIS terbaik se- Indonesia.

    " Pengumuman pemenang BAZNAS award 2021 ini diperkirakan akan diumumkan akhir Desember 21 atau awal Januari 2022," ungkap Hasbi.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini